Iklan
Iklan

Link Live Streaming FIFA Matchday Indonesia vs Palestina

- Advertisement -
Link live streaming FIFA Matchday akan tersaji pada akhir artikel ini, akan berlaga Timnas Indonesia vs Palestina, pada Rabu (14/6/2023). Lag aini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertandingan dapat Anda tonton melalui Link Live Streaming pada pukul 18.30 WIB. Lag aini juga disiarkan secara langsung melalui televisi swasta RCTI.

Pada FIFA Matchday bulan Juni ini akan digelar dua pertandingan yang cukup menarik. Setelah berhadapan dengan Palestina, Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua dengan juara dunia Argentina yaitu pada Senin, 19 Juni 2023.

Laga kedua FIFA Matchday ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno.

Untuk menghadapi Palestina, Timnas Indonesia sudah melakukan pemusatan Latihan di Surabaya sejak Senin (5/6/2023).

Bahkan komposisi pemain timnas Indonesia sudah lengkap seperti yang diharapkan oleh pelatih Shin Tae-yong. Mereka adalah Pratama Arhan dan dua pemain Persija Jakarta yakni Rizky Ridho Ramadhani dan Witan Sulaeman.

Kemudian juga telah bergabung enam pemain yaitu Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Shayne Pattynama, Reza Arya Pratama, Yacob Sayuri, dan Yance Sayuri juga telah menyusul ke Surabaya pada Senin (12/6/2023) lalu.

“Kami telah memperkenalkan kepada publik satu per satu para pemain Garuda Indonesia beserta pelatih dan ofisial, mulai kapten tim Fachruddin Aryanto hingga wonderkid asli Surabaya, Marselino Ferdinan,” ujar manajer timnas Indonesia, Kombes Pol Sumardji.

BACA JUGA  Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Dari pihak pemain, penyerang Dimas Drajad mengaku siap memberikan penampilan terbaik pada laga timnas Indonesia vs Palestina.

“Coach Shin berpesan, saya sebagai pemain depan harus lebih fokus kepada penyelesaian akhir,” ujar Dimas Drajat.

Inilah link live streaming laga Timnas Indonesia vs Palestina

Rabu (14/6/2023)

18.30 WIB – Indonesia vs Palestina

Link live streaming KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA