Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool

Link Live Streaming Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool

Live Streaming
Final final Liga Champions bisa disaksikan melalui live streaming yang akan digelar di Stade de France, Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB dini hari.

Final Liga Champions 2021/2022 disamping bisa disaksikan melalui live streaming melalui video.com, stasiun televisi SCTV juga akan menyiarkan secara langsung pertandingan ini di hari dan jam yang sama.

Final Liga Champions musim ini mempertemukan dua tim kaya prestasi di Benua Biru. Madrid dan Liverpool adalah dua tim yang sering menjuarai turnamen terelite di Benua Biru itu.

Namun, Madrid adalah tim yang disebut sebagai rajanya Liga Champions. Sebab, Los Blancos adalah tim dengan koleksi trofi Liga Champions terbanyak, yaitu 13.

Tim terdekat dengan Madrid adalah raksasa AC Milan yang memiliki tujuh trofi Liga Champions. Sementara itu, Liverpool ada di bawah Madrid dan Milan karena baru mengoleksi enam trofi Liga Champions.

Meski kalah dalam koleksi trofi Liga Champions, Liverpool dapat dikatakan memiliki DNA Eropa seperti Madrid dan Milan. Oleh sebab itu, duel di Stade de France diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama.

Apalagi, ada aroma balas dendam dalam due kali ini. Perlu diketahui, kedua tim pernah bertemu di final Liga Champions 2017-2018 yang menelurkan Madrid sebagai juara usai menang telak 3-1 atas Liverpool.

Liverpool datang ke final Liga Champions musim ini dengan mengusung misi balas dendam. Meski begitu, motivasi utama Liverpool adalah mengamankan trofi ketiga mereka pada musim ini.

Sekadar informasi, Liverpool sudah menjuarai Piala Liga Inggris dan Piala FA, tetapi finis sebagai runner-up Liga Inggris. Untuk membayar kegagalan di Liga Inggris, trofi Liga Champions jadi incaran utama pasukan Jurgen Klopp.

BACA JUGA  Pol Espargaro Raih Pole di MotoGP Inggris 2021

Sementara itu, Madrid ingin meraih trofi Liga Champions ke-14 mereka pada musim ini. Usai menjuarai Liga Spanyol, mengangkat trofi Si Kuping Besar akan menutup musim Madrid dengan sempurna.

Link live streaming Final Liga Champions, Minggu (29/5/2022)

Liverpool vs Real Madrid – Live SCTV dan live streaming Vidio.com

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakJadi Cameo di ‘Shooting Stars’, Lee Sang Yeob Tampilkan Pesona Karismatik
Artikulli tjetërTiktokes Berhijab Joget Sambil Pamer BH Minta Maaf