Iklan
Iklan

Jadi Cameo di ‘Shooting Stars’, Lee Sang Yeob Tampilkan Pesona Karismatik

- Advertisement -
Drama tvN “Shooting Stars” akan menayangkan episode barunya pada Jumat (27/5). Tim produksi merilis beberapa potret Lee Sang Yeob yang akan menjadi cameo.

Dalam foto adegan “Shooting Stars” yang baru dirilis, Lee Sang Yeob menunjukkan transformasi sempurna sebagai seorang jaksa. Dia mencuri perhatian dengan setelannya yang bergaya dan matanya terlihat tajam saat berkonsentrasi.

Pesona Lee Sang Yeob semakin meledak-ledak saat dia sibuk mengerjakan tugasnya sambil menunjukkan ekspresi serius. Karena itulah dia terlihat sangat pintar dan karismatik pada saat yang sama.

Dikutip dari Wowkeren, pada Sabtu 28 Mei, tim produksi mengisyaratkan bahwa Lee Sang Yeob akan beradu akting dengan Lee Jung Shin CN Blue yang berperan sebagai Do Soo Hyuk, penasihat hukum Star Force Entertainment. Do Soo Hyuk juga merupakan karakter yang tajam yang selalu memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaannya dengan jelas.

Namun, karakter Lee Sang Yeob adalah seseorang yang akan melampaui prinsip Do Soo Hyuk. Karena itulah pemirsa bertanya-tanya tentang hubungan seperti apa yang mereka miliki, dan bagaimana chemistry mereka di layar kaca.

Sementara itu, “Shooting Stars” adalah drama tentang orang-orang yang bekerja di industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang selebriti untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA