Beranda ENTERTAINMENT MUSIK Konser Rossa Dipenuhi Rasa Haru Usai Hadirkan Suara Glenn Fredly

Konser Rossa Dipenuhi Rasa Haru Usai Hadirkan Suara Glenn Fredly

konser
Instagram/itsrossa910
Rossa baru saja menggelar konsernya yang bertajuk “Rossa 25 Shining Years Concert” pada Jumat (27/5) malam di Istora Senayan, Jakarta. Berbagai momen dihadirkan Rossa malam itu dari keseruan, kebahagiaan hingga rasa penuh haru. Salah satunya yang tak boleh dilewatkan adalah saat Rossa “menghadirkan” suara Glenn Fredly dalam konsernya kali ini.

Pada kesempatan konser tersebut, Rossa membawakan salah satu lagu dari mendiang Glenn yakni “Sekali Ini Saja”. Penampilan penuh haru disuguhkan oleh Rossa yang tak kuasa menahan tangis dan air matanya.

Rossa beberapa kali menghapus air matanya yang jatuh ke pipi saat melantunkan lagu tersebut. Rossa juga sempat menahan tangisannya ini, terdengar dari suaranya yang bergetar. Kendati demikian, ia sukses membawakan lagu tersebut dengan apik dan suaranya yang stabil.

Tak hanya dinyanyikan olehnya, Rossa juga “menghadirkan” suara Glenn Fredly pada konsernya ini. Mengiringi konser malam kemarin, Rossa memainkan lagu tersebut saat dinyanyikan sendiri oleh mendiang Glenn.

Dikutip dari Wowkeren, pada Sabtu 28 Mei, momen penuh haru ini kini menjadi perbincangan publik di jagat maya. Masyarakat tak kalah dibuat terenyuh kala menyaksikan cuplikan dari konser Rossa khususnya saat “kehadiran” suara mendiang Glenn Fredly.

Warganet dibuat terharu sekaligus merinding selama menyaksikannya. Sebagian pun meluapkan rasa rindu mereka akan sosok Glenn Fredly serta karya-karyanya yang selalu disambut hangat oleh pecinta musik Indonesia selama ini.

“Merinding sumpah,” ujar aku @agnation******. “Tak tergantikan.. suara glen khas bangett.. top!” sambung akun @nin*****.

“Haru dan sedih liatnya,” ungkap akun @riga*****. “Terasa ka Glen ada disini,ya teh,” sedang tutur akun @mami****.

Mengenang kembali, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2020 silam. Kepergiannya begitu menyisakan duka dan rasa kehilangan yang mendalam di hati keluarga, sahabat dan para penggemar. Meski begitu kenangan akan sosok Glenn serta karya-karyanya masih terukir dalam dan hangat di hati banyak masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAtta Halilintar Mengaku Aneh Keluarganya Dituntut Rp 300 Juta Karena Cover Lagu
Artikulli tjetërJadi Cameo di ‘Shooting Stars’, Lee Sang Yeob Tampilkan Pesona Karismatik