Iklan
Iklan

Atta Halilintar Mengaku Aneh Keluarganya Dituntut Rp 300 Juta Karena Cover Lagu

- Advertisement -
Atta Halilintar ikut buka suara tentang keluarganya yang harus berurusan dengan hukum. Hal ini lantaran keluarga Gen Halilintar dituntut oleh label musik Nagaswara karena meng-cover lagu “Lagi Syantik”. Lagu itu dipopulerkan oleh Siti Badriah.

Nagaswara diketahui melayangkan gugatan perdata terhadap keluarga Atta Halilintar ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tahun 2018. Kasus tersebut kembali mencuat di tahun 2022 usai Mahkamah Agung menyatakan bahwa Gen Halilintar bersalah telah mengcover “Lagi Syantik” dan harus membayar denda sebesar Rp 300 juta kepada Nagaswara.

Terkait denda itu, Atta Halilintar mengaku belum update dengan pemberitaan terkait keluarganya yang harus membayar denda. Namun, Atta menegaskan bahwa keluarganya tak memiliki niat jelek saat meng-cover lagu tersebut.

“Setahu aku, enggak pernah ada niat menjelekkan. Adik-adikku meng-cover dan mengekspresikan saja, kebetulan lagu ‘Lagi Syantik’ banyak yang cover di seluruh Indonesia,” ungkap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Jakarta Timur.

Selain itu, Atta mengaku heran karena hanya keluarganya yang dipermasalahkan. Bahkan, keluarganya harus membayar denda terkait cover lagu “Lagi Syantik” tersebut. Atta pun mengatakan bahwa ia masih ingin mempelajari kasus yang menjerat keluarganya itu.

“Aneh soalnya kenapa tiba-tiba keluarga aku yang kena, enggak ngerti kenapa jadi bingung. Memang enggak ada niat menjelekkan,” tutur Atta Halilintar, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 28 Mei. “Adik-adikku banyak cover lagu, kayak Zigi Zaga, banyak, sih. Aku sendiri masih pelajari kasus ini.”

Saat ini, Atta dan keluarga belum berpikir untuk melakukan tindakan hukum lain terkait masalah tersebut. “Belum ngerti, sih, keluarga aku juga belum ada konfirmasi ke aku. Aku masih belajar sama kasus ini juga,” pungkas Atta Halilintar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA