Beranda ENTERTAINMENT K-POP Masih Bertahan di LE SSERAFIM, Tagar GaramOUT Trending Di Twitter

Masih Bertahan di LE SSERAFIM, Tagar GaramOUT Trending Di Twitter

LE SSERAFIM
Instagram/le_sserafim
Hanya beberapa minggu setelah debut LE SSERAFIM, Kim Garam sekarang hiatus karena menjadi pusat kontroversi bullying, karena dituduh melakukan kekerasan di sekolah oleh mantan teman sekelasnya. Kini, netizen menyerukan agar ia dikeluarkan saja dari grup.

HYBE saat ini tidak memiliki rencana untuk mengeluarkan Kim Garam dari LE SSERAFIM. Agensi dilaporkan bertemu dengan Daeryun Law, firma hukum perwakilan untuk terduga korban Yoo Eunseo, untuk membahas penyelesaian pribadi.

“Sementara mereka terus mengulangi sikap mereka untuk tidak menerima dan menerapkan kritik para penggemar, ketidakpercayaan terhadap HYBE semakin parah. Baru-baru ini, karena fandom sensitif terhadap kekerasan di sekolah, kekerasan seksual, dan seksisme, mereka harus berhati-hati tapi akan sulit bagi HYBE untuk membuat rencana yang lebih baik daripada tindakan mereka saat ini,” kata seorang sumber di industri hiburan. Sikap HYBE sekarang menerima penolakan dari netizen di seluruh dunia, yang mengekspresikan kemarahan mereka di berbagai platform media sosial.

“Berapa banyak yang akan mereka terima? Akankah itu menghapus masa lalunya? Haha label yang berpikir uang akan menyelesaikan masalah mereka membuatku muak,” komentar netizen. “Berapa banyak yang kamu tawarkan? Hah, sial, maukah kalian menawarkan seratus juta?” kata netizen lainnya.

“Kalau aku korban, aku tidak akan pernah puas. Kamu ingin menghancurkan hidupku, lalu menjadi idol dan menerima cinta? Tidak mungkin, aku tidak akan pernah rela,” ujar netizen. “Berharap korban meminta 5,00 triliun KRW,” imbuh yang lain.

Dikutip dari Wowkeren, pada Sabtu 28 Mei, selama berhari-hari, tagar #garamOUT dan frasa terkait telah trending di Twitter. Banyak netizen dan penggemar LE SSERAFIM menyerukan agar Kim Garam segera dikeluarkan dari grup. Beberapa berbicara atas nama tersangka korban, sementara yang lain mengungkapkan keprihatinan atas 5 member LE SSERAFIM lainnya yang terkena dampak skandal tersebut.

BACA JUGA  Dikabarkan Akan Berkolaborasi Dengan BTS, Charlie Puth Konfirmasi Rumor Tersebut

“Pembela Garam mengatakan bahwa kita ‘berlebihan’ membencinya karena kita bertindak seolah-olah Garam telah ‘membunuh korban’. Apa yang terjadi jika korban berhasil melakukan bunuh diri?? Siapa yang akan menyuarakan cerita mereka?? Siapa yang akan memperjuangkan keadilan mereka? #garamOUT,” tulis seorang pengguna Twitter.

“Aku tidak percaya HYBE melakukan ini dengan artis terbesar mereka untuk melindungi gadis tak tahu malu yang bahkan tidak pantas disebut artis! Aku bisa mengerti bagaimana member LF lainnya pasti sangat kecewa setelah Garam merusak debut mereka.#garamOUT,” tambah lainnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakTeddy Pardiyana Minta Hak Rp 500 Juta Dari Aset Peninggalan Lina Jubaedah
Artikulli tjetërAtta Halilintar Mengaku Aneh Keluarganya Dituntut Rp 300 Juta Karena Cover Lagu