Iklan
Iklan

Link Live Streaming Gratis Duel Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC

- Advertisement -
Duel sengit yang akan terjadi antara jagoan One Pride MMA Jeka Saragih melawan Anshul Jubli dapat disaksikan melalui link live streaming gratis MOLA TV.

Pertarungan yang bisa disaksikan melalui link live streaming gratis ini merupakan duel penentuan bagi jeka Saragih untuk mendapatkan kontrak sebagai petarung UFC.

Duel antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli akan digelar pada Fight Night di UFC APEX, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat Sabtu, 4 Februari 2023 waktu setempat, atau pada Minggu, 5 Februari 2023, pukul 11.00 WIB.

Link Live Streaming gratis ini diumumkan langsung oleh Mola dalam siaran pers pada Selasa, 31 Januari 2023. “Mola mengajak masyarakat Indonesia mendukung Jeka Saragih di Final Road to UFC menghadapi Anshul Jubli,” tulis Mola.

“Pertarungan Final Road to UFC yang sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia ini bisa disaksikan di Mola secara gratis,” lanjut pernyataan siaran pers tersebut.

Sebagai pemegang hak siar UFC, Mola menayangkan keseluruhan acara Fight Night, termasuk pertandingan Prelims, Final Road to UFC dan Main Card.

Sebagai informasi, Jeka Saragih melaju ke babak final setelah berhasil membuat KO petarung Korea Selatan, Ki Won Bin. Bahkan, Jeka hanya butuh kurang dari tiga menit untuk “menidurkan” Ki Won Bin dengan satu pukulan telak.

Perjalanan dan perjuangan Jeka Saragih di final Road to UFC diharapkan dapat menorehkan catatan gemilang yang membanggakan seluruh masyarakat Indonesia.

Inilah link live streaming gratis Jeka Saragih vs Anshul Jubli yang bisa diakses melalui web resmi MolaTV

Trending

Polling Pilpres 2024

Vote Salah Satu Capres dan Cawapres Idola Anda di Bawah Ini

Anies & Cak Imin
66.28%
Ganjar & Mahfud
24.42%
Prabowo & Gibran
9.30%

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Lowongan Kerja

Hot News

Independen Ekspos

.
Logo

Game

PENTING UNTUK DIBACA