Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming Hungaria vs Italia di UEFA Nations League 2022

Link Live Streaming Hungaria vs Italia di UEFA Nations League 2022

Live Streaming
Sumber Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
Live streaming Hungaria vs Italia akan tampil pada pekan keenam Grup 3 UEFA Nations League 2022, Selasa (27/9/2022) malam waktu setempat atau Selasa dinihari WIB.

Duel Hungaria vs Italia yang bisa disaksikan melalui live streaming ini bakal digelar di Stadion Puskas Arena, markas Magyars.

Pertandingan Hungaria vs Italia berlangsung atau kick off pukul 01.45 WIB. Siaran langsung Hungaria vs Italia dapat disimak lewat tautan TV Online BeIN Sports atau anda bisa klik Link Live Streaming yang kami sajikan pada akhir artikel ini.

Menghadapi Italia, Hungaria sedang dalam performa impresif. Tercatat Hungaria baru menelan dua kekalahan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Hungaria jadi tim yang sukar dijebol, baru 3 kebobolan dari 5 laga alias 0,6 gol per pertandingan. Sementara, Italia belum pernah menang dalam 2 laga tandang sebelumnya di UNL musim ini.

Italia sudah 4 kali gagal cetak gol dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi. Sementara Hungaria mampu mempecundangi dua tim kuat, Inggris dan Jerman dalam dua pertandingan terakhir.

Korban selanjutnya yakni timnas Jerman setelah ditekuk 0-1 oleh Hungaria pada 24 September lalu.Catatan gemilang tuan rumah ini jelas jadi ancaman asuhan Roberto Mancini.

Namun jika melihat rekor pertemuan kedua tim, Timnas Italia sedikit diunggulkan. Dalam lima pertemuan terakhir, Italia berhasil mencatatkan tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Setidaknya catatan ini menjadi modal Roberto Mancini untuk membangkitkan semangat pemain.

Cara Nonton Live Streaming Sepakbola Gratis 

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan perangkatnya terlebih dahulu. Anda membutuhkan laptop, colokan HDMI, dan TV. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Chrome yang ada di laptop Anda.
  • Tambahkan ekstensi VPN di Google Chrome
  • Lalu, ketik dan cari VPN.
  • Cari VPN yang memiliki banyak rating dan klik Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, aktifkan VPN
  • Klik Link Live Streaming di SINI

Selamat menonton tayangan olahraga secara gratis.

Facebook Comments

Artikulli paraprakViral Riset Tim Makan Bubur Tidak Diaduk Punya Kecerdasan Emosional Tinggi
Artikulli tjetërLink Live Streaming Inggris vs Jerman di UEFA Nations League 2022