Link Live Streaming Laga Timnas Indonesia U24 vs Kirgistan di Asian Games, Hari Ini Pukul 18.30 WIB

- Advertisement -
Laga Timnas Indonesia U24 vs Kirgistan bisa disaksikan melalui link live streaming yang akan dibagikan pada akhir artikel ini. Ini merupakan laga perdana Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2022.

Jadwal live streaming antara Timnas Indonesia U24 vs Kirgistan, Selasa (19/9/2023) pukul 18.30 WIB. Laga ini akan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, Zhejiang.

Menjelang laga ini Skuad Garuda Muda mengalami sejumlah masalah. Timnas U-24 Indonesia kemungkinan bakal memulai pertandingan perdana dengan 19 pemain. Hal ini karena tiga pemain masih mengalami masalah.

Ramadhan Sananta yang sempat diizinkan oleh pihak Persis Solo, tiba-tiba dibatalkan oleh pihak manajemen. Tim Laskar Sambernyawa sedang mengalami krisis penyerang, sehingga tidak dilepas ke skuad Asian Games 2022.

Sementara dua nama lainnya yaitu Beckham Putera dan Kadek Arel masih cedera. Meski tiga pemain tersebut absen, skuad Garuda Muda masih punya alasan untuk percaya diri atas lawannya hari ini.

Sebab, Timnas Indonesia U24 sukses sebelum melakoni Asian Games 2022. Pada dua event sebelumnya saat masih menggunakan nama Timnas U-23 Indonesia, mereka tampil impresif.

Timnas U-23 Indonesia sebelumnya sukses finis sebagai runner-up Piala AFF U-23 2023 di Thailand. Sementara pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Timnas U-23 Indonesia sukses melenggang ke putaran final.

Rizky Ridho dan kawan-kawan sukses melenggang ke putaran final Piala Asia U-23 2024 dengan status juara grup.

Skuad Garuda Muda sukses menyapu bersih kemenangan pada ajang tersebut. Sementara lawan mereka datang dengan situasi berbeda 180 derajat dengan Skuad Garuda Muda.

Kirgistan sendiri gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 usai kalah bersaing di Grup B yang diisi Korea Selatan dan Myanmar.

Pada laga perdana, Kirgistan bermain imbang 1-1 atas Myanmar. Lalu di laga pamungkas, Kirgistan kalah tipis 0-1 atas Korea Selatan.

Namun, Kirgistan tetap wajib diwaspadai ledakannya sebelum turun ke ajang Asian Games 2022.

Jadwal Live Streaming Asian Games 2022

Selasa, 19 September 2023

Timnas Indonesia U24 vs Kirgistan – 18.30 WIB – Live RCTI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA