Iklan
Iklan

Link Live Streaming Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2023

- Advertisement -
Laga Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan bisa disaksikan melalui link live streaming gratis di RCTI+. Laga ini akan berlangsung di Shangcheng Sports Centre Stadium, Kamis 28 September 2023

Link Live Streaming gratis di RCTI+ ini bisa disaksikan sekitar pukul 15.00 WIB untuk lebih lengkapnya dicantumkan pada akhir artikel ini.

Timnas India U23 atau Arab Saudi akan menjadi calon lawan Timnas Indonesia apabila mampu mengalahkan Uzbekistan, di babak perempat final sepak bola Asian Games 2023.

Hari ini, Indonesia harus melewati tim kuat Uzbekistan di babak 16 besar bola Asian Games 2023.

Hasil drawing babak 16 besar bola Asian Games 2023, pemenang Indonesia vs Uzbekistan akan menghadapi calon lawan duel antara India vs Arab Saudi.

Diketahui, India lolos ke babak 16 besar setelah finish di posisi kedua grup A. Di sana ada China (juara grup), lalu Myanmar posisi ketiga, dan Bangladesh terakhir.

Sedangkan, Arab Saudi juga di peringkat ke-2 grup B. Iran sebagai juara grup, kemudian Vietnam di peringkat tiga serta Mongolia terbawah.

Meskipun calon lawan di fase selanjutnya begitu berat, Indonesia harus melewati dan Uzbekistan yang juga tak akan mudah.

Indonesia vs Uzbekistan memang belum pernah bertemu. Namun, Uzbekistan yang finish sebagai juara grup C tengah on fire. Bahkan, Uzbekistan U23 selalu menang di delapan pertandingan sebelumnya.

Saksikan duel Indonesia vs Uzbekistan hari ini melalui televisi RCTI.

Link Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan hari ini klik link berikut:

Link Live streaming

Berikut Jadwal Bola Asian Games 2023

Kamis (28/09/2023)

  1. Pukul 15.30 WIB

– Uzbekistan vs Indonesia U23

  1. Pukul 18.30 WIB

– India vs Arab Saudi U23

– Jepang vs Myanmar U23

Hasil bola Asian Games 2023 lainnya, lima tim telah memastikan lolos ke babak perempat final.

Iran mengalahkan Thailand dengan skor 2-0. Di babak selanjutnya, Iran akan menghadapi Hong Kong yang menang atas Palestina dengan skor 1-0.

Kemudian, tuan rumah China juga melaju dengan mengalahkan Qatar skor 1-0.

China akan menantang lawan berat, Korea Selatan, di babak perempat final. Korea Selatan lolos dengan mengandaskan perlawanan Kyrgystan skor telak 5-1.

Satu tim lainnya yang lolos ke babak perempat final yakni Korea Utara. Korea Utara masih menunggu pemenang Jepang vs Myanmar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA