Iklan
Iklan

Oshku Pangan Indonesia 2023 Luncurkan Thalasa Snack Dari Talas

- Advertisement -
PT Oshku Pangan Indonesia adalah salah satu anak perusahaan dari Dapur Media Indonesia Grup, sebuah perusahaan digital yang memfokuskan pada digital marketing campaign melalui multi digital channel.

Di tahun ini Oshku Pangan Indonesia resmi meluncurkan Thalasa. Produk snack yang terbuat dari ubi talas yang memiliki dua varian rasa yakni pedas sedap dan jagung dengan cita rasa yang disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

Komisaris Utama PT Oshku Pangan Indonesia Antonius Rovy bahkan menyebut Talas sebagai bahan makanan dari jenis super food, lantaran tinggi kandungan serat dan vitamin.

Oshku Pangan Indonesia
Foto: Eny

“Thalasa adalah snack super food karena terbuat dari ubi talas, umbi-umbian yang paling sehat kaya akan vitamin, paling banyak seratnya, serta rendah lemak dan kolesterol,” tutur Antonius Rovy dari Oshku Pangan Indonesia, saat konferensi pers di Kawasan Gunawarwaman, Jakarta Selatan, Rabu, (27/9/2023).

Selain itu menurut Antonius Rovy talas mengandung karbo kompleks yang tidak bikin gemuk, snack Thalasa juga diklaim kaya akan vitamin A, B, C, dan D serta aman dan disukai anak anak dan sangat cocok untuk orang yang suka cemilan sehat dan lezat.

“Thalasa Snack telah melalui hampir dua tahun penelitian dan pengembangan. Diperlukan waktu satu hingga setengah tahun untuk panen ubi talas yang berkualitas,” ujarnya.

Oshku Pangan Indonesia
Foto: Eny

Saat peluncuran Thalasa, sejumlah selebritis beken yang biasa dimanage Dapur Media Indonesia hadir yaitu Lee Jeong Hoon, Kalina Ocktaranny dan lainnya dan juga dihadiri oleh
Antonius Rovy (Komisaris Utama), Gavin Chong (Co-Founder) dan Agnes (Marketing Direktur PT APA).

“Pas coba itu rasanya emang enak. Diluar itu, soal kesehatannya, karena istiri saya ribet banget sama kesehatan. Dan Thalasa itu menjawab keribetan istri saya, karena banyak vitaminnya dan aman sekalipun untuk anak kecil,” jelas Lee Jeong Hoon.

Adapun produk Thalasa snack ini bisa Anda dapatkan di Alfamart terdekat atau di E-commerce kesayangan. Nantikan juga promo special bundling hanya di Official Shop Tokopedia dan Shopee Thalasa snack dengan harga Rp 8 ribu.

Oshku Pangan Indonesia
Foto: Eny

Thalasa Snack juga mengajak audiens untuk berpartisipasi dalam kompetisi foto dengan berbagi Instagram story saat menikmati Thalasa Snack, dengan kesempatan memenangkan hadiah hingga jutaan rupiah. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA