Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming MotoGP Inggris 2022

Link Live Streaming MotoGP Inggris 2022

Live Streaming
MotoGP Inggris 2022 bisa disaksikan melalui live streaming. Race kelas MotoGP dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 malam WIB. Namun rangkaian balapan pendahuluan bisa kamu saksikan mulai pukul 17.00 WIB.

Tidak hanya melalui live streaming, ajang MotoGP Inggris 2022 ini juga bisa disaksikan melalui siaran langsung di Trans 7.

MotoGP bakal kembali digelar pada akhir pekan ini (7 Agustus 2022) di Sirkuit Silverstone Inggris setelah libur sebulan lebih. Seri kedua belas MotoGP 2022 ini diprediksi berlangsung seru, sebab menjadi momen pembuktian bagi Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo sebagai kandidat juara umum.

Sebagai informasi, Quartararo saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan 172 poin. Pebalap Monster Energy Yamaha itu unggul 21 poin dari Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang kini mengemas 151 poin.

Aleix sedikit diuntungkan menjelang MotoGP Inggris 2022, sebab Quartararo sedang dalam tekanan besar sehubungan dengan hukuman long lap penalty yang akan dilakukannya di MotoGP Inggris.

Situasi ini semakin sulit karena Quartararo akan start dari posisi keempat. Sementara posisi satu sampai tiga akan diisi oleh pebalap-pebalap top seperti Johann Zarco (Pramac Racing), Maverick Vinales (Aprilia Racing), dan Jack Miller (Ducati Lenovo).

Sedangkan Aleix Espargaro yang sempat mengalami crash hebat di sesi FP4 MotoGP Inggris 2022 akan memulai balapan dari posisi keenam. Dia dibuntuti oleh Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Ducati) di tempat ketujuh dan Enea Bastianini (Gresini Ducati) di tempat kedelapan.

MotoGP Inggris 2022 diselenggarakan Minggu (7/8/2022) di Sirkuit Silverstone. Tayangan ini bisa kamu saksikan di kanal televisi Trans7 juga secara live streaming di detikOto.

Race kelas MotoGP dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 malam WIB. Namun rangkaian balapan pendahuluan bisa kamu saksikan mulai pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA  Pasukan Nil Maizar Mengamuk di Kandang Persis Solo, Menang dengan Skor 3-2

Link Live Streaming MotoGP Inggris 2022

LINK

LINK

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakTempo Diretas Usai Beritakan Penangkapan Ferdy Sambo, Komnas HAM: Sangat Tidak Domokratis
Artikulli tjetërAriel Tatum Pamer Pakaian Seksi, Netizen Dibuat Terpesona