Iklan
Iklan

Link Live Streaming Sidang Perdana Ferdy Sambo

- Advertisement -
Sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat ( Brigadir J) dapat disaksikan melalui live streaming yang diselenggarakan, Senin (17/10/2022).

Pengadialan Negeri Jakarta Selatan selaku tuan rumah pelaksaan sidang kasus pembunuhan Brigadir J telah melakukan sejumlah persiapan bersama Kejari Jakarta Selatan dan Polres Metro Jakarta Selatan.

Komisi kejaksaan nyatanya sudah berkoordinasi dengan pihak PN Jakarta Selatan terkait sidang tersangka kasus pembunuhan Brigadir J yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Maruf, Bripka Ricky Rizal, dan Bharada Richard Eliezer.

Terkait persiapan tersebut, ada lima anggota komisi kejaksaan yang akan memantau langsung seluruh proses sidang.

Pengawasan dilakukan untuk memastikan seluruh persidangan berjalan sesuai ketentuan.

Selain pengawasan, PN Jakarta Selatan juga telah menyiapkan platform agar persidangan Ferdy Sambo Cs bisa disaksikan masyarakat luas.

Sadar kasus tersebut menyita perhatian khalayak ramai, PN Jakarta Selatan ternyata telah menyiapkan siaran langsung persidangan melalui link live streaming.

Karenanya, Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto mengimbau agar masyarakat tak ikut mendatangi langsung persidangan Ferdy Sambo Cs. Sebab, ruang sidang Ferdy Sambo Cs nanti terbatas hanya boleh dimasuki 50 orang.

Sebagai gantinya, PN Jakarta Selatan akan menyediakan platform siaran langsung (Live Streaming) untuk masyarakat.

Djumyanto memastikan bahwa persidangan Ferdy Sambo Cs nantinya bisa disiarkan secara live di beberapa stasiun televisi.

“Bahwa antusiasme publik untuk memperoleh serta mengikuti informasi perkembangan persidangan perkara FS dkk akan difasilitasi oleh siaran atau liputan TV melalui TV Poll, sehingga publik tidak perlu datang menghadiri langsung ke PN Jakarta Selatan,” ujar Djuyamto, Minggu (16/10/2022).

Sementara itu, pembatasan di ruang sidang juga diberlakukan untuk awak media yang meliput persidangan Ferdy Sambo besok.

Bagi media online, nantinya pihak PN Jakarta Selatan akan memberikan waktu beberapa menit untuk mengambil suasana di dalam ruang sidang.

Setelahnya, PN Jakarta Selatan akan meminta awak media untuk keluar dari ruang sidang dan mengikuti proses persidangan melalui tayangan monitor yang disediakan oleh pengadilan.

“Rekan-rekan dapat mengakses informasi melalui siaran TV Poll atau youtube PN Jakarta Selatan yang akan ditayangkan di delapan layar monitor yang ada di kantor PN Jakarta Selatan,” ujar Djuyamto.

Berikut adalah Link Live Streaming sidang Ferdy Sambo:

Link 1

Link 2

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA