Iklan
Iklan

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste pada Babak Penyisihan SEA Games

- Advertisement -
Laga antara Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste bisa disaksikan melalui live streaming. Pertandingan pada babak penyisihan grup sepak bola SEA Games kali ini akan berlangsung besok, Selasa 10 Mei 2022 dengan  jadwal kick off mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste ini dapat anda saksikan secara live streaming, dan link live streaming dan juga jadwal pertandingan akan disajikan secara lengkap pada artikel ini.

Timnas U-23 Indonesia pada laga perdana harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 0-3 yang berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Padahal, performa Indonesia cukup bagus pada babak pertama. Terbukti, banyak gempuran lawan yang berhasil dihentikan.

Live Streaming

Kekalahan telak saat lawan Vietnam harus menjadi evaluasi besar bagi Shin Tae Yong karena training camp (TC) di Korea Selatan pada April lalu membuahkan kekalahan telak seperti era Indra Sjafri di SEA Games 2019.

Garuda Muda wajib kerja keras hingga peluit akhir untuk capai target tiga poin. Kemenangan jadi harga mati untuk membuka peluang lolos ke semifinal SEA Games 2022. Para pemain Tim Indonesia U-23 diminta tidak lakukan kesalahan yang sama.

Laga Indonesia vs Timor Leste ini bisa disaksikan platform RCTI+ secara langsung. Berikut ini link live streaming yang bisa diakses secara gratis.

Link [KLIK DISINI]

Link [KLIK DISINI]

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA