Iklan
Iklan

Link Live Streaming Timnas Indonesia U17 vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia

- Advertisement -
Pertandingan Timnas Indonesia U-17 saat berhadapan dengan Palestina dapat disaksikan melalui live streaming pada laga ketiga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Laga ketiga kualifikasi ini juga akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan live streaming di vidio.com. Lag aini digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (7/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Apabila Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan, maka Timnas akan mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen Grup B.

Bima Sakti berharap timnya bisa meraih hasil maksimal pada laga nanti. Apalagi Palestina terhitung bukan unggulan karena sudah dua kali kalah dalam dua laga.

“Cita-cita kami tidak boleh tergantung pada tim lawan. Jadi kami mesti memaksimalkan semua kesempatan,” ujar Bima Sakti.

Palestina kalah 0-4 dari Malaysia pada laga pertama. Kemudian kalah lagi dengan skor 3-4 saat berjumpa Uni Emirat Arab (UEA) pada laga kedua.

Namun, Bima Sakti menyerukan kalau Palestina jangan dianggap remeh. Setidaknya ia punya catatan-catatan soal kelebihan Palestina.

“Kami sempat mengambil video (permainan Palestina). Mereka tim yang bagus, mereka punya tim merata. Mereka juga bisa mempersulit UEA,” kata Bima Sakti.

“Palestina tim yang bagus, postur pemain mereka tinggi-tinggi. Jadi koordinasi lini belakang kami harus lebih rapi,” ucapnya.

Live Streaming

Laga ini dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini;

Link Live Streaming>>>>>

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA