Iklan
Iklan

Manchester United Menang 3-2 atas Omonia Nicosia Group E Liga Europa 2022

- Advertisement -
Akhirnya Manchester United berhasil mempertahankan tren positifnya dalam lanjutan Grup E Liga Europa 2022/2023. Pada pekan ke-3, Man United menang 3-2 atas Omonia Nicosia di Tsirion Athlítiko Kentro, Cyprus, Kamis (6/10/2022) malam WIB.

Tiga gol kemenangan Manchester United diciptakan di babak kedua. Sedangkan di babak pertama, Omonia lebih dulu membuka keunggulan melalui Karim Ansarifard di menit ke-34.

Dua gol Manchester United diciptakan oleh Marcus Rashford (53’, 84’). Satu gol lainnya diciptakan oleh Anthony Martial di menit ke-63.

Sementara itu, Omonia sempat mencetak gol lagi di menit ke-85 melalui Nikolas Panayiotou.

Pada pertandingan ini banyak penggemar Man United yang harus memegang kepalanya setiap kali Cristiano Ronaldo gagal mengonversi peluangnya jadi gol. Pemain berusia 37 tahun itu seolah menunjukkan sinyal penurunan yang semakin jelas.

Kegagalan demi kegagalan itu banyak tercipta di babak kedua. Ronaldo punya setidaknya tiga peluang untuk bisa mencetak setidaknya satu gol, tetapi tidak ada satupun yang berhasil dicetaknya. Sampai pertandingan berakhir, ia hanya menciptakan satu assist.

Walaupun di beberapa momen Ronaldo masih berfungsi, seperti di gol pertama dan gol ketiga, Ronaldo yang kita kenal seharusnya bisa melakukan hal yang lebih. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya ekspektasi terhadap Ronaldo mulai diturunkan di laga-laga ke depan.

KLIK KLASEMEN SEMENTARA

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA