Iklan
Iklan

Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs Moldova

- Advertisement -
Link live streaming laga antara Timnas Indonesia U20 vs Timnas U20 Moldova dapat diperoleh pada akhir artikel ini. Pertandingan ini dijadwalkan pada, Selasa (1/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Laga uji coba antara Timnas Indonesia U20 vs Moldova akan berlangsung di Arslan Zeki Demirci Stadium, Manavgat, Antalya, Turki.

Laga ini menjadi pertandingan uji coba ketiga anak asuh Shin Tae Yong selama menjalani training camp (TC) di Kota Antalya, Turki.

Timnas U-20 Indonesia dijadwalkan kembali melakukan uji coba terakhir kontra Timnas U-20 Moldova pada 4 November.

Laga uji coba Timnas U-20 Indonesia kontra Timnas U-20 Moldova juga dapat disaksikan langsung dari layar kaca ANTV. Selain melalui siaran langsung, laga ini juga bisa disaksikan langsung melalui layanan live streaming di kanal ANTV.

Laga menghadapi Timnas U-20 Moldova ini sekaligus sebagai parameter Shin Tae yong mengukur hasil latihan terakhir seusai dikalahkan Timnas U-20 Turki dengan skor 1 – 2.

Sebelum kalah dari Timnas U-20 Turki, Kadek Arel dkk menjajal tim senior klub lokal Cakallikli Spor dan menang dengan skor tipis 2-1.

Meski bukan pemain besar dalam sepak bola Eropa, Timnas Moldova bukan lawan sembarangan yang bisa dianggap sebelah mata Skuad Garuda Nusantara.

Beberapa pemain Timnas Moldova pernah merasakan kejuaraan Eropa bersama klubnya masing-masing.

Meski beberapa pemain memiliki catatan mentereng bersama klub, tetapi penampilan Timnas Moldova di level internasional kurang menggembirakan.

Timnas U-20 Moldova gagal melaju di Kualifikasi Piala Eropa U-20 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia U-21.

Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae yong meminta para pemainnya menunjukkan performa yang maksimal pada laga malam ini.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs Molodova KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA