Beranda NASIONAL 3.000 Lowongan Kerja Tersedia di Jakarta Job Fair

3.000 Lowongan Kerja Tersedia di Jakarta Job Fair

Lowongan Kerja
Sebanyak 3.000 lowongan kerja disediakan di ajang Jakarta Job Fair pada tanggal 2 – 3 November 2022. Acara ini digelar oleh Suku Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi Jakarta Barat dan diramaikan oleh 40 perusahaan.

Kepala Seksi Pelatihan, Penempatan, Produktivitas dan Transmigrasi Sudin Nakertransgi Jakarta Barat, Muhamad Yasil Farabi mengatakan, kegiatan ini bakal digelar pusat perbelanjaan Seasons City, Jembatan Besi, Tambora itu.

Perusahaan itu, lanjut Yasil, bergerak dari berbagai bidang, yakni perbankan, restoran, asuransi hingga jasa. Adapun kegiatan ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“Lowongan dibuka minimal untuk SMA sederajat,” ujar Yasil dikutip MPI dalam laman resmi Pemprov DKI, Selasa (1/11/2022).

Yasil mengatakan, bagi mereka yang berminat, mereka wajib mendaftar online terlebih dahulu di bit.ly/3rtq7Tm atau follow Instagram @festivalnyarikerja atau @sudinakertransjakbar, lalu klik link di bio profile kemudian mengisi data diri.

Lowongan Kerja

“Job fair hanya menerima pelamar yang sudah mendaftar terlebih dahulu,” ujarnya.

Yasil berharap, bursa lowongan kerja ini dapat memfasilitasi pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bakat, minat dan kemampuannya dan perusahaan juga dapat tenaga kerja yang dibutuhkan.

“Ini merupakan upaya Pemprov DKI mengurangi angka pengangguran,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPenggagas Dewan Kolonel Johan Budi Dicopot PDIP dari Jabatannya di DPR RI
Artikulli tjetërLink Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs Moldova