Iklan
Iklan

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023

- Advertisement -
Laga Timnas Indonesia lawan Kuwait di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 bisa disaksikan melalui Live Streaming atau siaran langsung di salah satu stasiun televisi swasta tanah air.

Live Streaming pertandingan Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Kuwait juga bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Timnas Indonesia yang kini berada di grup yang tidak mudah untuk lolos ke putaran final Kualifikasi Piala Asia. Selain Kuwait, anak asuh Shin Tae Yong satu grup dengan Yordania dan Nepal.

Kuwait menjadi lawan pertama Timnas Indonesia di fase grup ini. Tim Merah Putih melakoni laga ini usai hasil uji coba mengecewakan kontra Bangladesh yang berakhir tanpa gol di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 1 Juni lalu.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Kuwait akan berlangsung di Stadion Jaber Al Ahmad, Rabu (8/6) pukul 23.15 WIB. Bentrok kedua tim akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Shin Tae Yong percaya diri menatap laga ini walau baru saja meraih hasil yang tak optimal di laga uji coba. Pelatih asal Korea Selatan itu bertekad memperlihatkan kekuatan Timnas Indonesia sesungguhnya di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Kuwait

Timnas Indonesia vs Kuwait/ Kualifikasi Piala Asia 2023/Stadion Jaber Al Ahmad/Rabu (8/6) pukul 23.15 WIB/Indosiar atau klik link live streaming berikut ini LINK

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA