Beranda ENTERTAINMENT Flavs Festival 2022, Bakal Ada Rizky Febian Hingga Tiara Andini

Flavs Festival 2022, Bakal Ada Rizky Febian Hingga Tiara Andini

Flavs Festival 2022
Flavs Festival 2022 resmi mengumumkan daftar penampil phase pertama gelaran yang bakal digelar 10-11 September 2022 mendatang ini di Istora Senayan.

Flavs Festival 2022 adalah festival musik hiphop, soul dan R&B besutan Visicita Network yang mewadahi berbagai warna dan kultur yang ada dalam kancah hip hop, soul, dan R&B.

Tahun ini Flavs Festival 2022 akan menggelar festival dengan format hybrid, yaitu offline dan online sekaligus agar dapat menjangkau lebih banyak para pegiat dan pecinta hip hop, soul, dan R&B yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

Flavs Festival 2022

Menurut Program Director Flavs Festival, Yacko berharap Flavs Festival 2022 dapat menjadi rumah bagi seluruh seniman dari kultur hiphop, soul, dan R&B.

“Selama ini saya merasa musisi Hip Hop, RnB and Soul dan subkulturnya hanya menjadi selipan di festival-festival lain, sehingga sudah saatnya mereka memiliki `rumah` dan Hari Rayanya yaitu di Flavs,” kata Yacko para konferensi pers Flavs Festival 2022 di kawasan Kemang, Rabu (8/6/22).

Sederet bintang musik dengan sentuhan hiphop, soul dan R&B, masuk dalam jajaran penampil dalam helatan Flavs Festival 2022, helatan musik yang kerap dijuluki `Lebarannya Anak Hiphop` mengambil tema Revival.

Flavs Festival 2022

Ada sejumlah nama yang didapuk sebagai pengisi acara pada pengumuman fase 1 dari Flavs Festival 2022. Mereka adalah Afgan, Basboi, Blakumuh, Insthinc, Iwa K, Joe Million,  Juicy Lucy, Raisa, Ramengvrl, Rizky Febian, Saykoji, T-Five,  Teza Sumendra, The Couch Club, Tiara Andini, Tuan Tigabelas & REP, dan Yura Yunita.

Tidak hanya itu, FLAVS juga mengumumkan sejumlah nama artis penampil yang datang dari berbagai kota di Indonesia dengan pendekatan musik hiphop dan budaya tradisi melalui pertunjukan dari OrangHutan Squad (Aceh), Wasaka (Kalimantan Selatan), NDXAKA (Jogjakarta), Negatif Satu (Manado), Ghetto Side (Alifuru Hip Hop, Sangsaka, Tickang Palungku) (Ambon), MukaRakat (Melanesia), Januarta The Goat (Kupang), Block8 (Sorong), dan nama-nama lain yang akan diumumkan pada fase berikutny

BACA JUGA  Cidera Tangan, Isyana Sarasvati Sempat Cemas Tidak Bisa Bermusik.

Flavs Festival 2022

Yacko mengatakan bahwa deretan nama tersebut merupakan daftar penampil di phase 1 yang telah diumumkan. Ke depan, masih akan ada dua daftar bintang tamu yang siap diekspose.

Penjualan tiket gelaran Flavs Festival 2022 sudah dibuka sejak Selasa, 7 Juni 2022 di situs resmi www.flavs.id. Karcis tersedia dalam berbagai pilihan kategori, yakni Early Bird, Presale, Regular, dan Virtual Pass.

Tiket kategori Early Bird dibandrol harga Rp 250 ribu yang berlaku selama dua hari penyelenggaraan. Tiket kategori Presale, dijual seharga Rp 250 ribu untuk sehari, dan Rp 400 ribu untuk dua hari.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakbeliberlian.id Luncurkan Produk Perhiasan Berlian Hanya 1 Juta
Artikulli tjetërLink Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023