Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming Timnas Indonesia vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17

Laga Timnas Indonesia U17 melawan Uni Emirat Arab (UEA) U17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dapat disaksikan melalui live streaming. Pertandingan Timnas Indonesia U17 melawan UEA merupakan laga lanjutan Grup B yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Rabu 5 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Lag aini juga dapat disaksikan melalui siaran langsung dari Indosiar atau melalui live streaming dari vidio.com, linknya akan dibagikan pada akhir artikel ini.

Laga melawan UEA terbilang cukup penting bagi Timnas Indonesia, mengingat kemenangan akan mengantarkan Indonesia ke puncak klasemen sementara Grup B.

Sejauh ini, UEA memang sedang memimpin Grup B dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan yang sudah mereka mainkan.

UEA tercatat sudah menang 9-0 kontra Guam dan sukses menghajar Palestina dengan skor 4-3. Karena dua kemenangan itulah UEA pun kini memimpin klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Kemenangan telak Timnas Indonesia U-17 atas Guam tak akan berarti apa-apa jika gagal mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Untuk itu pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti langsung mengalihkan fokus Skuad Garuda Muda ke laga menghadapi UEA.

Laga kedua babak penyisihan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2022 itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (5/10/2022).

Legenda Timnas Indonesia itu mengatakan akan berusaha menjaga kondisi pemainnya dengan baik. Tujuannya agar performa timnya tidak mengalami penurunan.

Live Streaming

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs UEA

KLIK DI SINI

Facebook Comments

Artikulli paraprakKomjen Pol (Purn) Iza Fadri Dubes RI untuk Myanmar Alami Kecelakaan di Solok
Artikulli tjetërVenu Sq 2 Series Resmi Dirilis Garmin Indonesia