Beranda PRODUK Venu Sq 2 Series Resmi Dirilis Garmin Indonesia

Venu Sq 2 Series Resmi Dirilis Garmin Indonesia

Venu Sq 2 Series
Venu Sq 2 Series secara resmi dirilis oleh Garmin Indonesia. Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition memiliki fitur yang melimpah mulai dari fitur pemantauan kesehatan, olahraga dan kemampuan untuk menyimpan musik favorit.

Garmin Vice President of Global Consumer Sales, Dan Bartel menjelaskan kalau Venu Sq 2 Series menggabungkan desain stylish dengan fitur pemantau kesehatan dan kebugaran, serta  layar AMOLED cerah yang mudah dibaca oleh pengguna.

“Seperti apa pun hari Anda, seri Venu Sq 2 dirancang untuk mengikuti gaya hidup Anda,” ujar Dan Bartel.

Tidak hanya itu, layar sentuh yang dimiliki smartwatch ini memungkinkan akses cepat ke statistik kesehatan, 25+ aplikasi olahraga bawaan dan notifikasi pintar.

Venu Sq 2 Series

Khusus untuk varian Music Edition, smartwatch ini memberikan  penyimpanan musik yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik favorit secara langsung, tanpa smartphone.

“Dikemas dengan fitur kesehatan dan kebugaran yang populer, notifikasi pintar dan masa pakai baterai yang mengesankan. Seri Venu Sq 2 membuat pengguna mudah untuk tetap berada di level atas kebugaran Anda sepanjang hari,” jelas Dan Bartel.

Deretan Fitur di Garmin Venu Sq 2 Series

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Selasa (4/10/2022), Garmin Venun Sq 2 Series  menampilkan layar sentuh AMOLED persegi berukuran 1,4 inci dengan bezel aluminium dan strap silikon.

Venu Sq 2 Series

Fitur Garmin Venu Sq 2 Series tergolong lengkap. Misalnya fitur Pantau Denyut Jantung, yang bisa lacak detak jantung selama 24/7 dan dapatkan peringatan jika detak jantung terpantau terlalu tinggi atau rendah.

Berikutnya ada  Body Battery Energy Monitoring yang bsia memantau tingkat energi tubuh saat ini untuk menemukan waktu terbaik melakukan aktivitas dan istirahat.

Ada pula  Sleep Monitoring and Sleep Score, yang merupakan fitur pelacakan tidur terbaru dan tercanggih yang menggabungkan informasi dari beberapa sensor untuk memberikan penilaian tidur yang komprehensif dan masih banyak lagi fitur yang tersedia.

BACA JUGA  Adidas 4DFWD Sepatu Berteknologi 3D

Bagi yang suka olahraga, jam tangan pintar ini mempunyai aplikasi olahraga bawaan yang populer dan fitur kebugaran, seri Venu Sq 2 dibuat untuk mengikuti gaya hidup aktif. Tersedia 25+ preloaded aktivitas olahraga indoor dan GPS, termasuk di antaranya olahraga  berjalan kaki, berlari, bersepeda, tenis, dan banyak lagi.

Terdapat pula fitur pelatihan lari untuk 5K, 10K, atau half-marathon yang bisa dimanfaatkan untuk melatih kemampuan lari pengguna. Venu Sq 2 membuat pengguna tidak akan melewatkan berbagai notifikasi, bahkan saat Anda bepergian.

Sebab, jam dapat diintegrasikan dengan smartphone Android atau iOS, sehingga Anda bisa mendapatkan notifikasi di aplikasi WhatsApp, Instagram dan aplikasi lainnya dari smartwatch Venu Sq 2.

Venu Sq 2 Series

Sedangkan untuk Venu Sq 2 Music Edition memiliki kemampuan untuk menyimpan banyak lagu. Sesuai namanya Venu Sq 2 Music Edition memiliki fitur untuk menyimpan hingga 500 lagu langsung di jam tangan, termasuk playlist dari Spotify.

Harga Garmin Venu Sq 2 Series

Hadir dalam 6 varian warna, Garmin Venu Sq 2 ditawarkan dengan harga Rp3.399.000 dan Venu Sq 2 Music Edition dibanderol dengannharga Rp4.299.000. Setiap pembelian Venu Sq 2 akan mendapatkan kaos kaki eksklusif gratis hanya di Garmin Official Store Online dan Garmin Brand Stores Offline.

Venu Sq 2 Series juga bisa didapatkan secara online melalui Garmin Official Store yang ada Tokopedia, Shopee, Eraspace dan Blibli.

Facebook Comments

Artikulli paraprakLink Live Streaming Timnas Indonesia vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17
Artikulli tjetërMouser Bahas Potensi Jaringan 5G Privat dalam Episode Kelima