Iklan
Iklan

Link Live Streaming Timnas Jepang vs Kosta Rika Sore Ini Pukul 17.00 WIB

- Advertisement -
Link live streaming Timnas Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022 dapat Anda ketahui di artikel ini. Laga penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 tersebut akan menjadi pertandingan yang krusial untuk kedua tim.

Siaran Langsung Piala Dunia dan Live Streaming laga Jepang vs Kosta Rika bisa diakses juga via Live Streaming SCTV, Moji TV dan Vidio. Duel Jepang vs Kosta Rika juga dapat ditonton melalui Link Live Streaming lainnya caranya KLIK DI SINI

Pertandingan Jepang vs Kosta Rika akan dilangsungkan di Ahmed bin Ali Stadium, Ar Rayyan, pada Minggu (27/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Setelah sukses menaklukan Jerman pada laga sebelumnya, tentu saja Jepang memiliki motivasi besar untuk meraih hasil serupa. Menurut pemaparan pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu, pihaknyalah yang akan merebut tiga poin karena tahu cara untuk mengalahkan Kosta Rika.

Tentu pertarungan kedua tim cukup penting, apalagi tim ‘Samurai Biru’ wajib menang apabila ingin melenggang ke fase babak 16 besar. Setelah sebelumnya mereka berhasil melumat Timnas Jerman.

Kendati demikian, berstatus bukan tim unggulan, bisa menjadi modal besar Timnas Kosta Rika untuk bermain tanpa beban. Mereka bisa jadi merecoki niatan Timnas Jepang untuk ikut serta di fase knock out.

Oleh karenanya, pertemuan wajib disaksikan. Nah, untuk lebih mudah menyaksikannya, klik link di bawah ini.

Link Live Streaming Jepang vs Kosta Rika

LINK

LINK

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA