Iklan
Iklan

Link Live Streaming Timnas Korea Selatan vs Ghana Malam Ini Pukul 20.00 WIB

- Advertisement -
Laga Timnas Korea Selatan vs Ghana dapat disaksikan melalui link Live Streaming yang bisa di klik pada akhir artikel ini.

Pertandingan yang dapat disaksikan melalui live streaming ini akan menjadi laga penuh ambisi yang tersaji di lanjutan fase grup H Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Laga kedua tim bakal digelar di Education Stadium. Kedua tim sama ngotot meraih kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Pada mathchday pertama, Korea Selatan harus puas bermain imbang 0-0 dengan Uruguay. Hal serupa juga terjadi pada Ghana usai ditaklukkan 2-3 atas Portugal.

Bintang Korsel, Son Heung-min diyakini akan kembali menjadi salah satu ujung tombak bagi Korea Selatan untuk membobol gawang Ghana. Pemain Tottenham Hotspur itu diprediksi bakal tampil trengginas meski cedera wajahnya belum sepenuhnya pulih.

Timnas Ghana berbekal catatan manis sepanjang pertemuannya dengan negeri Ginseng. Dari empat pertemuan terakhir, Ghana mengantongi tiga kemenangan atas Korea Selatan.

Korea Selatan dan Ghana akan mencari formula baru demi memetik kemenangan perdana di Piala Dunia 2022.

Di laga pertama Korea Selatan bermain 0-0 lawan Uruguay. Sementara Ghana kalah 2-3 lawan Portugal.

Sejauh ini kedua tim sudah empat kali bertemu di laga uji coba. Ghana unggul dalam rekor pertemuan dengan meraih tiga kemenangan dan sekali kalah.

Sebelumnya Ghana juga sempat merepotkan Portugal di laga perdana. Torehan dua gol ke gawang Portugal jadi bukti bahwa Ghana tak gentar melawan tim bertabur bintang.

Korsel sendiri punya modal cukup bagus setelah mampu menahan imbang Uruguay di matchday pertama. Namun, Son Heung Min dkk tak akan mudah meraih hasil positif lawan Ghana.

Link Live Streaming Timnas Korea Selatan vs Ghana

LINK 1   Gunakan VPN yang resmi untuk mendapatkan link ini

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA