Iklan
Iklan

Link Live Streaming Timnas Matchday Indonesia VS Lebanon

- Advertisement -
Link Live Streaming Timnas Matchday Indonesia vs Lebanon bisa disaksikan bisa diperoleh pada akhir artikel ini. Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U22 vs Lebanon diselenggarakan menjelang SEA Games yang akan berlangsung pada 29 April 2023 mendatang.

Selain melalui Link Live Streaming ini, laga uji coba Timnas Indonesia melawan Lebanon ini juga bisa disaksikan melalui siaran langsung di ANTV.

Pertandingan ini akan berlangsung pada 14 dan 16 Aprill 2023, dan akan disiarkan langsung di ANTV pukul 20.00 WIB dengan host Adi Yani, serta komentator Tommy Welly.

Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV mengatakan dua pertandingan persahabatan ini akan menjadi momen spesial penggemar sepak bola Indonesia.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami kepada garuda nusantara untuk semangat berjuang di perhelatan SEA Games dan membawa garuda mendunia,” ujar Kiki Zulkarnain, dalam keterangannya, Kamis (13/4).

Timnas Indonesia U-22 tergabung dalam Grup A bersama dengan tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste di perhelatan Sea Games.

Di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri, laga uji coba melawan Lebanon dimaksimalkan agar Timnas Indonesia U-22 memiliki bekal yang cukup untuk bersaing mendapatkan medali emas di SEA Games 2023.

Indra Sjafri sangat bersyukur ANTV bisa kembali menyiarkan pertandingan sepakbola terkhusus timnas Indonesia.

“Mudah-mudahan ANTV selalu berkontribusi untuk sepakbola terutama menyiarkan siaran-siaran sepakbola secara langsung,” pungkasnya.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Lebanon

KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA