Iklan
Iklan

Live Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2022-2023

- Advertisement -
Laga antara Timnas Indonesia yang datang bertamu ke markas Filipina dapat disaksikan melalui live streaming gratis. Link live streamingnya bisa diperoleh pada akhir artikel ini.

Laga terakhir di Group A Piala AFF 2022 ini disamping bisa disaksikan melalui link live streaming gratis juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, Senin (2/1/2023) Pukul 19.30 WIB.

Laga yang sangat menentukan bagi Timnas Indonesia untuk lolos ke semi final Piala AFF 2022 ini akan digelar di stadion Rizal Memorial, Manila.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan timnya hanya fokus untuk mengalahkan Filipina pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2022 di Stadion

Shin Tae-yong mengatakan dirinya tidak memilih-milih lawan di Piala AFF 2022. Sebab menurutnya kekuatan tim di Asia Tenggara saat ini cukup merata.

“Kami datang ke Filipina untuk laga terakhir di grup kami. Lapangan di sini rumputnya berbeda sekali. Untuk itu pemain kami harus fokus dan lebih hati-hati masalah cedera. Ini harus ditegaskan ke pemain supaya bisa mendapatkan hasil yang baik,” kata Shin Tae-yong.

“Saya sama sekali tidak peduli mau bertemu Vietnam, Singapura atau Malaysia dari Grup B. Yang pasti, kami akan bertemu siapa pun nanti, tim yang kuat di semifinal. Jadi fokus lawan Filipina terlebih dahulu. Karena menurut saya, semua pertandingan di Piala AFF ini seperti final. Kami tidak mau menghindari tim yang akan jadi lawan Indonesia,” tambahnya.

Meski tanpa Jordi Amat yang terkena akumulasi dua kartu kuning, Shin Tae-yong optimistis mendapatkan hasil maksimal yakni yaitu kemenangan.

Namun, kata Shin Tae-yong, kemenangan hanya bisa diperoleh jika para pemainnya selalu fokus dan konsentrasi penuh sepanjang pertandingan serta tidak lagi membuang-buang peluang di depan gawang.

“Jadi pemain termotivasi saat mendapatkan peluang harus bisa mencetak gol,” ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

Di klasemen Grup A, Indonesia untuk sementara berada di posisi kedua dengan poin 7. Jumlah poin itu sama dengan yang dimiliki Thailand.

Namun, Tim Gajah Perang untuk sementara ini berhak memuncaki klasemen Grup A karena unggul selisih gol dari Indonesia. Thailand punya selisih gol +9, sedangkan Indonesia +8.

Thailand akan menjalani laga hidup dan mati melawan Kamboja. Pasukan Angkor yang menempati posisi ketiga dengan 6 poin masih punya kans lolos seandainya bisa mengalahkan Thailand.

Jika Kamboja menang atas Thailand, lalu Indonesia bisa mengalahkan Filipina, maka Tim Merah-Putih akan keluar sebagai juara Grup A. Tapi jika Thailand dan Indonesia yang menang, penentuan juara grup akan dilihat dari jumlah gol yang didapatkan kedua tim saat menghadapi Kamboja dan Filipina.

Link Live Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Filipina

LINK

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA