Iklan
Iklan

Sambut Tahun Baru, Prilly Latuconsina Sebut 2022 Sebagai Tahun Tercapek

- Advertisement -
Para selebriti Tanah Air menyambut tahun baru 2023 dengan caranya masing-masing. Begitu pula dengan memaknai tahun 2022 yang sudah berhasil mereka lalui. Prilly Latuconsina misalnya, ia menyebut tahun 2022 sebagai tahun tercapek sepanjang kariernya di industri hiburan.

Hal itu diungkapkan Prilly Latuconsina di Instagram seraya mengunggah video yang memperlihatkan kompilasi kegiatannya di tahun 2022. Meski begitu, banyak pencapaian yang akhirnya bisa Prilly wujudkan di tahun 2022. Mulai dari menjadi dosen praktisi hingga mengasah bakatnya di balik layar.

“Gak semuanya tapi kira-kira begini hidupku di 2022! Tahun 2022 merupakan tahun paling sibuk aku sepanjang karir! Shooting Series dan film tanpa jeda, mulai sibuk di belakang layar sebagai produser, jadi dosen praktisi di UGM, sakit-sakitan 😅 sampai akhirnya bisa mengakhiri tahun ini dengan orang-orang yang kusayang dan pastinya dengan diri yang lebih kuat,” tulis Prilly dalam unggahannya, Minggu (1/1).

Lantaran memiliki kegiatan yang cukup padat di tahun 2022, Prilly pun sempat drop dan harus bolak-balik ke rumah sakit. Ia pun membagikan salah satu potretnya kala terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Instagram

“2022 bolak-balik rumah sakit. Ini foto waktu aku shooting di Jogja, tiba-tiba sakitku kambuh, minta orang hotel buat gotong aku ke taksi karena gak sanggup jalan, terus ke RS sendiri. Paginya baru kabarin produsernya kalau aku dirawat di RS,” ungkap bintang film “Kukira Kau Rumah” itu.

Karena sakitnya itu, Prilly sampai harus berpura-pura terlihat sehat di media sosial agar kedua orangtuanya tak khawatir. “2 hari pura-pura di sosmed supaya mama sama papa gak panik di Jakarta,” imbuhnya.

Kendati tahun 2022 cukup melelahkan, Prilly Latuconsina mengaku banyak pelajaran penting yang bisa ia ambil. Mulai dari belajar untuk menghargai waktu hingga yang paling penting aware terhadap diri pribadi. Ia tak ingin lagi memaksakan tubuhnya untuk bekerja terlalu keras hingga jatuh sakit di tahun 2023 ini.

“Aku banyak belajar di tahun 2022. Belajar disiplin dengan waktu, belajar mengerjakan banyak hal baru, belajar menjaga kesehatan, dan yang paling penting belajar mencintai diri sendiri. Goalsku di 2023 adalah lebih banyak waktu untuk diri sendiri dan lebih banyak liburan hehe! Semoga bisa tercapai yaah! Terima Kasih 2022! 2023, Please be nice to me. ❤️,” tutur Prilly Latuconsina.

Di malam pergatian tahun 2023, Prilly Latuconsina tampak menghabiskan waktunya bersama orang-orang tersayang. Salah satu potret yang diunggah adalah saat bersama sutradara Monty Tiwa dan musisi Andi Rianto.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA