Beranda OLAHRAGA Live Streaming Semifinal Bulutangkis Beregu Asia 2022 Indonesia vs Singapura

Live Streaming Semifinal Bulutangkis Beregu Asia 2022 Indonesia vs Singapura

Live Streaming
Live streaming Semifinal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia (BATC) 2022 bisa disaksikan setelah dilakukan pengundian jadwal pertandingan, Jumat (18/2/2022) lalu. Hasil pengundian itu sendiri mempertemukan tim putra Indonesia dengan Singapura.

Pertemuan tim Chico Aura dengan juara dunia asal Singapura, Loh Kean Yew tentu lebih menarik ditonton melalui live streaming.

Sementara tim putri Indonesia akan bertemu dengan tim kuat asal Jepang. Pertandingan ini akan menjadi tantangan yang sesungguhnya bagi skuat garuda muda Indonesia.

Sedangkan tim putra, Singapura telah mengoleksi dua kemenangan selama di babak penyisihan grup. Singapura berhasil menumbangkan Jepang dengan skor akhir 3-2.

Singapura juga berhasil mengalahkan Kazakhstan dengan torehan poin penuh 5-0. Kendati demikian, Singapura sendiri gagal meraih poin penuh ketika menghadapi tim Lee Zii Jia, Malaysia.

Singapura pun dibabat habis oleh Malaysia dengan skor 5-0. Sementara itu, tim putra Indonesia berhasil melibas habis 3 kemenangan di babak penyisihan grup.

Chico cs berhasil menumbangkan Hong Kong dengan skor akhir 4-1 di pertandingan pertama. Selain itu, Indonesia pun berhasil mengalahkan Korea dan India dengan torehan skor 3-2.

Tentunya, dibanding dengan torehan kemenangan Singapura, Indonesia jauh lebih baik. Sementara di tim putri, Gregoria akan memimpin tim untuk melawan Jepang, Sabtu (19/2/2022).

Inilah link live streaming dan jadwal partai semifinal BATC 2022, Sabtu (19/2/2022).

Tim Putri

Pukul 09.00 WIB

Indonesia vs Jepang

Malaysia vs Korea

Tim Putra

Pukul 15.00 WIB

Indonesia vs Singapura

Malaysia vs Korea

Link Live Streaming klik DI SINI

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAndien Gelar Melodi Monolog: Dan Lalu Peringati 22 Tahun Berkarya.
Artikulli tjetërSekuel Pengabdi Setan Luncurkan Teaser Poster, Tayang 2022