Iklan
Iklan

Sekuel Pengabdi Setan Luncurkan Teaser Poster, Tayang 2022

- Advertisement -
Pengabdi Setan’ kembali lagi dengan sekuel yang diberi judul ‘Pengabdi Setan 2: The Communion’ 

Setelah Lima tahun setelah kesuksesan film Pengabdi Setan  pertama dan permintaan banyak penonton akhirnya Sekuel film ini diproduksi.

Rapi Films, bekerja sama dengan Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, and Legacy Pictures, hari ini meluncurkan teaser poster Film Pengabdi Setan 2: The
Communion’.

Pengabdi Setan
Foto : Istimewa

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu Sekuel Film Pengabdi Setan telah dirilis pula ‘mini teaser’ berupa video singkat perkenalan kembalinya film horror arahan Joko Anwar ini.

Teaser Poster ‘Pengabdi Setan 2: The Communion’ menampilkan barang-barang yang tampak usang seperti koper usang, buku tua, lampu kapal, radio tua, senter dan juga toples berisikan biji-bijian.

Menambah situasi horor, di jendela tampak sosok seperti pocong. Apa hubungan benda-benda ini dengan jalan cerita film? Semua akan segera terungkap di film yang direncanakan tayang di bioskop tahun ini. Tanggal rilis film segera diumumkan.

Pengabdi Setan
Foto : Istimewa

“Saya sangat tidak sabar untuk menayangkan lanjutan dari Pengabdi Setan ini. Yang pertama lima tahun lalu meninggalkan banyak kenangan bagi penonton, menakutkan sekaligus hangat. Pengabdi Setan 2 akan memberikan pengalaman yang lebih mengasyikkan. Akan banyak kejutan,” kata Joko Anwardalam siaran persnya.

“Walaupun sejak awal Pengabdi Setan dimaksudkan untuk jadi film pembuka bagi satu jalinan cerita buat beberapa film, kami tidak mau terburu-buru membuat sekuelnya. Skenario dan persiapan lainnya harus matang. Karena kami ingin memberikan yang terbaik untuk penonton,” kata produser Sunil Samtani dari Rapi Films.

Pengambilan gambar sudah dilakukan di masa pandemi dengan sebagian besar kru merupakan tim yang sama mengerjakan filmnya terdahulu dan kini film ‘Pengabdi Setan 2: The Communion’.

Pengabdi Setan
Foto : Istimewa

“Saat ini sekuelnya sedang dalam tahap penyelesaian visual effects (VFX) yang sudah berlangsung lebih dari setahun,” ungkap Tia Hasibuan dari Come and See Pictures.

Film yang dirilis di tahun 2017 mendapatkan kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional. Di Indonesia, film yang dibintangi Tara Basro dan Bront Palarae ini merupakan film terlaris di 2017 dengan jumlah 4.206.103 penonton di bioskop.

Selain itu, pada ajang Festival Film Indonesia 2017 film ini mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya.

Film ini juga diterima dengan baik oleh pencinta horor di luar negeri, film horor asal Indonesia ini dengan judul internasional ‘Satan’s Slaves’ dipuji oleh sutradara Doctor Strange, Scott Derrickson melalui akun Twitternya.

“‘Satan’s Slaves’ is a well-crafted, scary horror film from Indonesia”.tulis Scott Derrickson

Nantikan kabar terbaru dari film besutan Rapi Film melalui media sosial Rapi Film maupun Joko Anwar (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA