Beranda ENTERTAINMENT Metamorfosa Cacing, Web Series Yang Bertabur Bintang

Metamorfosa Cacing, Web Series Yang Bertabur Bintang

Metamorfosa Cacing
Poster Metamorfosa Cacing Series /Foto : Dok. Metamorfosa Cacing
Metamorfosa Cacing adalah karya terbaru Kerjasama antara PIM Pictures dan Angkasa Intersinema yag baru saja mengumumkan teaser poster pada Jumat 5 November 2021.

Agustinus Sitorus didapuk sebagai Produser dan Sutradara dari web series Metamorfosa Cacing yang akan mempertemukan Frislly Herlind dan Geraldy Kreckhoff untuk pertama kalinya.

Genre drama yang kian digemari oleh penikmat series tanah air seolah tidak pernah kehabisan konten baru sehingga lahirlah series Metamorfosa Cacing.

Metamorfosa Cacing
Poster Metamorfosa Cacing / Foto : Dok. Metamorfosa Cacing

Berperan sebagai Produser sekaligus Sutradara, Agustinus Sitorus berharap karya terbarunya Metamorfosa Cacing akan mendapat respon positif pada saat penayangan.

“Puji Tuhan mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Genflix dalam membuat Metamorfosa Cacing. Semoga karya terbaru ini bisa mendapat sambutan yang baik dari publik ketika tayang. Film ini kami buat dengan alur yang erat dan dekat dengan kita semua. Kisah cinta yang dibalut perjuangan, dan upaya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.”jelas Agustinus Sitorus dalam siaran pers yang diterima Indeksnews.

“Puji Syukur bisa tetap produktif meski masih dalam kondisi pandemi. Semoga karya yang kita kerjakan dengan hati ini bisa memberikan konten yang menghibur semua penonton. Belajar banyak dari semua yang terlibat, seru banget, lucu-lucu. Aku ngga sabar buat bisa nonton langsung.”jelaas Frislly Herlind menyatakan excitement nya dalam pengerjaan project ini.

Sederet nama besar terlibat dalam pengerjaan Metamorfosa Cacing. Selain Frislly Herlind dan Gerald Kreckhoff juga ada Bima Samudra, Krisna Mukhti, Sandra Naholo, Ajeng Fauziah, Rizky Tama, Tian Darmo, Fahira Amira hingga Ketua Umum PARFI Alicia Djohar.

Ryo (Bima Samudra) menabrak Reno (Rizky Tama), kakaknya hingga meninggal dunia. Papanya (Krisna Mukti) melaporkan Ryo ke polisi. Dan Ryo harus menjalani hukuman 5 tahun penjara, meski dia tak sengaja melakukannya. Ryo berjanji, kematian kakaknya tidak akan sia-sia, karena dia akan berubah menjadi orang baik. Selepas menjalani hukuman, Ryo tetap tidak diterima lagi di rumah. Ryo pergi, dan memulai hidup baru dengan mandiri. Menjadi penjual tanaman di pinggir jalan, karena selama di penjara, dia rajin berkebun.

BACA JUGA  Eks Bintang Film Dewasa Maria Ozawa akan Temui Vicky Prasetyo

Ryo menolong Awaru (Frislly Herlind) yang jadi korban penjambretan. Jatuh cinta. Tapi Awaru punya kekasih, Fadil (Geraldy Kreckhoff), yang ternyata posesif dan temperamental. Awaru minta putus. Fadil gak terima, apalagi kemudian menemukan Awaru bersama Ryo! Berhasilkah Ryo, menjadi orang baik? Yang lebih pantas dipilih Awaru untuk menjadi teman hidupnya?? Saksikan web series METAMORFOSA CACING, hanya di Genflix. (EH).

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPenyanyi Noui Rilis Versi Baru “reverie (the sweeter it is)”
Artikel berikutnya853 Calon Anggota KPU dan Bawaslu Segera Diseleksi