Beranda ENTERTAINMENT Penyanyi Noui Rilis Versi Baru “reverie (the sweeter it is)”

Penyanyi Noui Rilis Versi Baru “reverie (the sweeter it is)”

Noui
Noui feat Nayaka Rilis reverie (the sweeter it is / Foto : Istimewa
Noui, penyanyi muda berbakat kembali merilis single bertajuk “reverie (the sweeter it is)” versi baru di masa pandemi pada bulan November tahun 2021 ini

Dibawah naungan Wonderland Records / Universal Music Indonesia penyanyisejaligus penulis lagu Indonesia, Noui single kolaborasi pertamanya dengan rapper Indonesia Ariel Nayaka.

Setelah sebelumnya merilis “reverie” versi orisinil pada 29 Oktober, Noui kini merilis versi baru dari “reverie” pada 12 November 2021 lalu.

Noui
Artwork reverie (the sweeter it is)/ Foto : Istimewa

Noui, penyanyi-penulis lagu asal Indonesia kelahiran 17 Juli 1996. Saat ini tinggal di Singapura dan bekerja sebagai animator.

Noui mempersembahkan musiknya dengan sentuhan makna dan filosofi yang tersembunyi. Dia ingin meningkatkan
kesadaran dan membangkitkan perasaan saat pendengarnya merenungkan melalui musikdan liriknya.

Noui juga ingin Menginspirasi dan mendorong orang untuk menghargai setiap momen dalam hidup melalui nada, melodi, dan liriknya.

Melakukan kolaborasi pertamanya dengan rapper yang adalah Ariel Nayaka sangat menarik dan menyenangkan bagi noui terutama karena mereka melakukan kolaborasi ini secara virtual dikarenakan jarak antara Noui di Singapura dan Ariel Nayaka di Jakarta.

Noui
Noui feat Nayaka / Foto : Istimewa

“Sangat senang bahwa Nayaka benar-benar mengubah seluruh mood untuk musik di lagu reverie ini menjadi lebih hidup”, kata Noui.

“Meskipun ini adalah kolaborasi yang mungkin dianggap out of the box, yang akhirnya menjadi campuran suara yang sangat kohesif. Suara noui yang dreamy berbicara tentang trauma pribadinya, adalah topik yang sangat menarik untuk diambil.”ujar Nayaka

Ditemani oleh trauma saya sendiri melalui masalah kepercayaan, saya sangat senang untuk melengkapi esensi gelap dari musik. Kolaborasi ini menjadi salah satu kolaborasi favorit saya tahun ini dan saya tidak sabar untuk mendengarkannya ke semua orang”, kata Nayaka.

BACA JUGA  Captain Vincent Ungkap Perselingkuhan Istrinya

noui single berjudul “reverie” bercerita tentang seorang anak yang diabaikan dan disalahpahami, dan takut membawa esensi sejatinya ke masa dewasa.

Mempengaruhi hubungan interpersonalnya di mana dia berpikir orang akan meninggalkannya ketika dia mengungkapkannya. Dia menyanyikan curahan hatinya tentang ingatan masa kecilnya, trauma masa kecilnya yang dia alami yang memengaruhi hubungan interpersonalnya di masa dewasa, hubungan apa pun.

Memberitahu orang bahwa dia bersama (pasangan/teman) bahwa dia sangat rusak. Rusak ke titik di mana menakutkan untuk memikirkan hal-hal bahagia dan hanya dapat kembali ke apa yang mereka anggap normal: imajinasi mereka yang mengerikan – kebahagiaan misalnya rasa ketergantungan, gila, posesif, menghindar dalam cinta.

Akhirnya berada dalam hubungan yang tidak sehat, atau persahabatan yang tidak sehat, tetapi pada saat yang sama juga penuh dengan keingintahuan masa kecil tentang cinta, masih murni.

Versi baru, “reverie (the sweeter it is)” memberi para pendengar vibe yang berbeda tetapi tetap memiliki cerita yang sama, dengan nada hip – hop yang diberikan Nayaka, dan dengan bagian Nayaka yang menceritakan kisahnya tentang trauma masa kecilnya dan memori, dan taburan beberapa vokal di seluruh lagu membuat lagu terasa lebih gelap dan kasar.

Ditulis dengan indah oleh noui sendiri, ditambah dengan lirik Nayaka di bagian rap, “reverie (the sweeter it is)” akan memberikan warna baru dari noui, lagu melankolis yang gelap namun pas untuk bersantai, pengakuan penuh teka-teki dari trauma masa kanak-kanak, lagu yang sempurna untuk didengarkan untuk malam-malam tanpa tidur dan saat-saat merenung saat Anda tenggelam dalam pikiran Anda.

“reverie (the sweeter it is)” sudah dirilis di semua Platform Streaming Digital, dan video liriknya juga akan tersedia pada hari rilis hanya di Saluran YouTube Resmi noui. (EH).

BACA JUGA  Beralih Menjadi Solois, Tia Veres Rilis Single 'Tetap Cinta'

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaFransen Susanto dan Helena Lim Berpisah Sekian Lama Kembali Bertemu di Dunia Showbiz
Artikel berikutnyaMetamorfosa Cacing, Web Series Yang Bertabur Bintang