Iklan
Iklan

Lockton Meluncurkan Praktik Solusi Baru Bagi SDM

- Advertisement -
Perusahaan Lockton, grup pialang dan konsultan asuransi independen terbesar di dunia, hari ini mengumumkan evolusi dalam bisnisnya karena praktik tunjangan karyawannya telah menjadi Lockton People Solutions.

Praktik Lockton’s People Solutions terdiri dari solusi-solusi yang mendukung klien kami di bidang pengalaman dan pelibatan karyawan, penghargaan dan tunjangan total, serta pengukuran dan pengelolaan program mereka.

“Cara perbincangan bisnis kami perlu berkembang untuk lebih mencerminkan situs belanja online yang berubah saat ini serta cara pemberian saran dan dukungan kepada klien kami,” ujar Tom Schaffler, Direktur Komite Eksekutif Lockton’s People Solutions di AS.

“Lebih dari sekadar mengelola program tunjangan, pemberi kerja di seluruh dunia membutuhkan bantuan untuk melibatkan tenaga kerja mereka, merekrut dan mempertahankan talenta, serta mendorong efisiensi bagi bisnis mereka. Lockton People Solutions lebih mencerminkan cara kami membantu para klien mencapai tujuan ini.”

Peluncuran Lockton People Solutions hadir pada saat adanya tantangan terhadap cara SDM bekerja, dan pemberi kerja berada dalam tekanan yang semakin besar untuk menarik serta mempertahankan talenta terbaik mereka.

Tak hanya harus menawarkan paket tunjangan yang menarik, perusahaan kini juga harus menciptakan pengalaman karyawan yang positif serta mendorong pelibatan, pemahaman, dan kepuasan. Dan mereka harus melakukan hal ini sekaligus terus berusaha melakukan efisiensi.

Praktik Lockton’s People Solutions membantu banyak organisasi menjadi lebih sukses dan membuat kehidupan SDM lebih baik dengan memberikan serangkaian solusi guna memenuhi kebutuhan perusahaan yang beroperasi di lingkungan saat ini.

Untuk informasi selengkapnya tentang praktik Lockton’s People Solutions dan serangkaian kemampuan di dalamnya, kunjungi www.lockton.com atau hubungi kantor Lockton setempat Anda.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA