Iklan
Iklan

Haval H6 Phev Lansir Pencapaian Terkini GWM

- Advertisement -
HAVAL H6 PHEV resmi dilansir sebagai pencapaian terkini GWM dalam rantai industri mobil energi baru. Di acara peluncuran HAVAL H6 PHEV, CGO, GWM, Li Ruifeng, berkata, “HAVAL ingin menjadi merek SUV yang paling profesional dan terbaik di segmen mobil energi baru.”

Baterai, daya mesin, dan banyak keunggulan HAVAL H6 PHEV turut dipamerkan GWM di acara peluncuran tersebut.

HAVAL H6 PHEV memakai baterai bertenaga dengan konsep “core armor”. Baterai ini mengurangi risiko keamanan baterai berkat kemasan berbahan baja yang berkekuatan tinggi, desain insulasi panas, serta rangka keamanan (safety frame) baterai yang sangat kuat.

Dari sisi tenaga, berkat platform L.E.M.O.N. DHT, HAVAL H6 PHEV dengan canggih memanfaatkan enam moda tenaga secara bergantian, yakni EV, series connection, power direct drive, economic direct drive, parallel connection, serta power recovery. Maka, mesin mobil ini selalu berada dalam rentang efisiensi energi terbaik.

“Sistem tenaga penggerak plug-in hybrid pada HAVAL H6 PHEV mengalami peningkatan drastis dari sisi jarak tempuh dan efisiensi bahan bakar,” tulis ifeng, media ternama asal Tiongkok.

HAVAL H6 PHEV kini tersedia di Tiongkok, dan segera hadir di Thailand.

Selain mobil ini, HAVAL H6 HEV, JOLION HEV, dan mobil energi baru lainnya dari GWM telah meluncur secara global, serta meraih sambutan di pasar. Pada 2 September tahun ini, H6 HEV dan JOLION HEV yang diproduksi di pabrik Rayong New Energy, Thailand, telah mencapai 10.000 unit.

Transformasi pesat HAVAL di segmen mobil energi baru tak terpisahkan dari perencanaan GWM dalam rantai industri mobil energi baru, seperti L.E.M.O.N. DHT dan teknologi baterai.

“Integrasi teknologi pada seluruh sektor dalam rantai nilai di segmen ini tercapai berkat pengembangan HAVAL,” ujar Li Ruifeng.

L.E.M.O.N. DHT,  dikembangkan GWM, merupakan sistem hybrid dengan bahan bakar bensin-tenaga listrik yang sangat terintegrasi. Sistem ini kompatibel dengan arsitektur tenaga HEV dan PHEV.

SVOLT, dirintis oleh GWM, menghasilkan sistem produksi mobil energi baru dan kemampuan litbang yang lengkap, terdiri atas bahan baku baterai, sel dan modul baterai, bahkan resmi merambah bidang daur ulang baterai pada September tahun lalu.

Lebih lagi, GWM telah mengembangkan ekosistem rantai pasok terintegrasi yang meliputi “produksi-penyimpanan energi-pengiriman-pengisian ulang-aplikasi” teknologi energi hidrogen.

“Industri energi baru memiliki sistem rantai industri yang sangat kompleks. Jika ingin menjadi pemimpin segmen ini, kami harus menciptakan ekosistem rantai industri mobil energi baru yang sehat,” tutur Mu Feng, President, GWM.

GWM akan terus berinvestasi dalam litbang energi hijau dan bersih guna membangun rantai industri otomotif global yang rendah karbon. GWM juga akan menjalankan litbang mobil, rantai pasok, produksi mobil, logistik, penjualan dan penggunaan mobil, serta scrapping dan daur ulang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA