Iklan
Iklan

Lodewijk F Paulus: Golkar Prediksi Pasangan Calon Pilpres 2024 Lebih dari Dua

- Advertisement -
Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk F Paulus mengatakan, peta koalisi untuk Pilpres 2024 masih belum jelas. Ia menyebut, Partai Golkar memprediksi terdapat lebih dari dua pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024.

“Kalau sudah mengkristal pasti kelihatan dua atau tiga calon, jadi kita tunggu saja mungkin dalam jangka enam bulan ini itu akan terbaca,” kata Lodewijk F Paulus di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, dilansir dari Republika.co.id, Selasa (8/2).

Lodewijk F Paulus menilai, peta koalisi untuk Pilpres 2024 belum jelas. Ia menilai, pasangan calon presiden dan wakil presiden akan terlihat dalam rentang waktu enam bulan ke depan.

Jadi sekarang masih cair dengan partai mana, karena ini terkait dengan siapa yang menjadi presiden, siapa yang menjadi wakil presiden. Kalau kita lihat partai-partai yang ada sekarang, terutama partai-partai besar itu kan semua mengusulkan semuanya presiden,” katanya.

Ia menyebut, tinggi rendahnya elektabilitas Airlangga dalam banyak hasil survei menjadi bahan evaluasi untuk Partai Golkar. Namun, ia mengaku, partai Golkar tetap punya strategi untuk meningkatkan elektabilitasnya.

“Itu biar saja dulu mengalir, karena proses partai itu sedang meningkatkan elektoral. Coba lihat, semua melakukan hal yang sama, tentunya dengan cara-cara yang berbeda,” tutupnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA