Lowongan Kerja di ITB untuk 99 Formasi

- Advertisement -
Lowongan Kerja di ITB untuk 99 formasi pada Seleksi CASN 2023, dari 99 Formasi yang ada, 87 CPNS untuk Dosen dan 12 PPPK Tenaga Kesehatan

Lowongan kerja di ITB terbuka untuk jadi Dosen ITB dan tenaga kesehatan pada Seleksi CPNS dan PPPK 2023.

Dilansir dari laman ITB, Jumat (29/9/2023), tujuan ITB ialah terwujudnya ITB sebagai a respected university in the region. Artinya tidak hanya memiliki prestasi akademik berkelas dunia (world class university), tetapi juga memiliki kemampuan dan peran, khususnya di kawasan Asia.

Tentunya dalam pendidikan, riset dan pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni yang kaya dengan nilai-nilai sosial dan kemanusiaan.

Guna mewujudkan tujuan tersebut, salah satu Strategi Pencapaian adalah berfokus pada pengelolaan modal manusia dengan menekankan prinsip profesionalisme, keterpaduan, dan efisiensi.

Lowongan Kerja di ITB untuk 99 Formasi

Dengan adanya strategi pencapaian ini, diharapkan dosen, peneliti, dan tenaga kependidikan dapat berprestasi sebagai para pemimpin transformasional dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Adapun profesionalisme diwujudkan dalam perbaikan sistem rekrutmen yang semakin membidik sumber daya unggul yang berkualifikasi tinggi dan memiliki pengalaman yang memadai sebagai para calon pemimpin transformasional.

Profesionalisme juga ditingkatkan dalam pengembangan karier yang menekankan pada spesialisasi keahlian dan penguatan jabatan fungsional serta dengan pengembangan wawasan melalui peningkatan mobilitas staf.

Karenanya, sebagai implementasi program pengembangan tersebut, ITB melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbud Rristek) membuka peluang berkarier sebagai Dosen dan Tenaga Kesehatan di tahun 2023 bagi CASN yang memenuhi kualifikasi.

Nantinya, dosen yang diterima diharapkan memberikan kontribusi yang signifikan dalam kegiatan tridarma yang mencakup pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Tentu yang dilaksanakan secara terpadu dalam konteks multikampus dan multidisiplin. Adapun Tenaga Kesehatan ikut mendukung hal tersebut.

Link Lowongan kerja di ITB Klik di Sini

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA