Iklan
Iklan

Lowongan Kerja di PT KAI Gelombang III bagi Lulusan D3 Hingga S2

- Advertisement -

Lowongan kerja di PT KAI kini terbuka untuk gelombang III khusus bagi lulusan D3 hingga S2.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin melamar dapat melakukan pendaftaran mulai tanggal 17 sampai 21 Oktober 2023.

Terdapat enam formasi yang dibuka dalam rekrutmen adalah eksternal gelombang III Tahun 2023 antara lain Operasional, Pemeliharaan Sarana-Prasarana, Paramedis, Dokter, Psikolog, dan Administrasi.

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam pernyataan resmi, Selasa (17/10).

Untuk rincian persyaratan dan tahapan lowongan kerja di PT KAI, masyarakat dapat mengakses laman web recruitment.kai.id.

PT KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Lowongan kerja di PT KAI tidak dipungut biaya apa pun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini.

“KAI berkomitmen melaksanakan rekrutmen ini dengan transparan berdasarkan pada tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG) untuk mewujudkan perkeretaapian indonesia yang makin maju,” ujar Joni.

Tingkat pendidikan dan jurusan D3 yang dibutuhkan yakni Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran, Administrasi Publik/Negara, Akuntansi, Arsitektur, Logistik, Manajemen, Manajemen Informatika, Pariwisata, Perhotelan, Perkeretaapian, Planologi/Perencanaan Wilayah dan Kota, Rekayasa Perangkat Lunak.

Selain itu jurusan D3 juga dibutuhkan dari Sistem Informasi, Statistik, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Fisika, Teknik Konversi Energi, Teknik Listrik, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Telekomunikasi, Desain Komunikasi Visual, Keperawatan.

Sedangkan untuk jurusan D4/S1, antara lain Administrasi Bisnis, Akuntansi, Desain Komunikasi Visual, Hukum, Logistik, Manajemen, Manajemen Transportasi Darat, Multimedia, Pariwisata, Perhotelan, Perkeretaapian, Perpajakan, Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Informasi, Statistik, Teknik Elektro.

Ada juga Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Fisika, Teknik Konversi Energi, Teknik Listrik, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Telekomunikasi, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi.

Sementara untuk tingkat pendidikan S2 dibuka untuk jurusan Psikologi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA