Iklan
Iklan

Timnas Indonesia Siap Hadapi Tim Tangguh di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Usai Kalahkan Brunei

- Advertisement -

Timnas Indonesia kini tengah bersiap menghadapi tim tangguh di Group F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia usai mengalahkan Timnas Brunei Darussalam dengan skor 6-0 pada leg kedua putaran pertama, Selasa (17/10/2023).

Enam gol Timnas Indonesia diciptakan Hokky Caraka (6′ 44′), Egy Maulana Vikri (42′), Witan Sulaeman (46′ Pen), Rizky Ridho Ramadhani (63′), Ramadhan Sananta (82′).

Dengan hasil ini, Indonesia lolos ke putaran kedua. Pasukan Shin Tae-yong berada di Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut positif hasil timnas yang memastikan melenggang ke putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia

Namun menurut Ketua PSSI, Erick Thohir timnas akan bermain habis-habisan dan siap tempur demi tiket ke putaran final kualifikasi.

“Kami respek dengan lawan yang sudah menanti di Grup F. Namun timnas Indonesia dalam kondisi siap tempur melawan Irak, Vietnam, dan Filipina demi tiket ke putaran final kualifikasi,” ujar Erick, Selasa (17/10/2023).

Erick juga menegaskan setiap lawan di Grup F adalah lawan yang tangguh. Namun Erick optimistis timnas Indonesia memiliki kualitas dan kapasitas untuk bersaing merebut tiket ke babak final kualifikasi.

“Indonesia respek dengan setiap lawan yang akan dihadapi. Tapi kami juga yakin dengan kualitas timnas Indonesia siap bertempur dengan lawan manapun,” demikian Erick menegaskan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA