Iklan
Iklan

Daftar 6 Perusahaan BUMN dan Swasta Buka Lowongan Kerja Hingga 31 Oktober 2023

- Advertisement -

6 perusahaan BUMN dan swasta membuka kesempatan bagi masyarakat pencari kerja untuk memanfaatkan lowongan kerja hingga tanggal 31 Oktober 2023.

Dari 6 perusahaan BUMN dan swasta ternama di Indonesia ini, salah satunya adalah PT Freeport Indonesia dan untuk perusahaan swasta lowongan kerja terbuka di Indofood.

Inilah Daftar 6 Perusahaan BUMN dan Swasta yang membuka kesempatan bagi Anda para pencari kerja di Indonesia;

1. TransNusa

Maskapai TransNusa membuka lowongan kerja sebagai flight attendant atau pramugari pada Oktober 2023. 2023). TransNusa membuka lowongan kerja pramugari hingga 18 Oktober 2023.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi pelamar ketika mendaftar sebagai pramugari, seperti minimal pendidikan SMA, maksimal umur 30 tahun, dan bersedia ditempatkan di Jakarta atau Bali. Informai lowongan tersebut diumumkan TransNusa melalui Instagram Story akun @transnuda.idn

2. Indofood

Indofood membuka lowongan kerja melalui laman resmi career.indofood.com. Indofood membuka kesempatan bagi lulusan SMA, D3, D4, dan dan S1 untuk melamar.

Posisi yang ditawarkan pada departemen human resources sebanyak empat posisi, operation sebanyak tiga posisi, dan marketing sebanyak dua posisi. Simak lowongan lengkapnya melalui website resmi Indofood.

3. PT PLN

Perusahaan Listrik Negara (PLN) sedang membuka lowongan kerja bagi Anda yang tertarik berkarir di BUMN. Pengumuman lowongan kerja PT PLN diumumkan di media sosial Instagram PLN, @pln_id dan juga di situs resminya, rekrutmen.pln.co.id.

“Hai Electrizen! PLN akan membuka Rekrutmen PLN Group Putra-Putri Asli Maluku dan Nusa Tenggara Tahun 2023. Bagi kamu yang asli dari Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur bersiap-siap ya, gunakan kesempatan ini untuk bergabung menjadi keluarga besar PLN Group,” tulis PT PLN di akun Instagram resminya.

Pendaftaran lowongan kerja PLN Group ini hanya dibuka selama 10 hari yakni dumulai dari tanggal 16 – 25 Oktober 2023. Terdapat 9 lowongan yang dibuka oleh PLN Group, yakni sebagai berikut.

Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk, Pemeliharaan Distribusi, Manajemen Konstruksi, Pemeliharaan Pembangkitan, Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Akuntansi, Keuangan, dan Pemeliharaan Distribusi.

4. PT Freeport Indonesia

PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja pada Oktober 2023 ini. Lowongan kerja yang dibuka kali ini merupakan kesempatan magang atau Internship Program. Pengumuman dibukanya program magang ini telah disampaikan PT Freeport Indonesia di situs dan juga akun Instagram resminya.

Berdasarkan informasi di situs resminya, ada dua jenis lowongan yang dibuka PT Freeport Indonesia pada program Internship 2023 Cycle 2 ini.

Lowongan tersebut yakni program magang selama 3 bulan dan 12 bulan, yang dibuka khusus bagi mahasiswa aktif dari jenjang pendidikan D4, S1 dan S2. Untuk program magang selama 3 bulan, ada lebih dari 20 latar belakang pendidikan yang dibutuhkan.

Lowongan tersebut yakni Accounting, Architect Engineering, Chemical Science, Civil Engineering, Communication, Electrical Engineering, Environmental, Law, Management, hingga Visual Communication Design. Batas pendaftaran lowongan magang PT Freeport Indonesia hingga 20 Oktober 2023.

5. PT KAI

PT Kereta Api Indonesia juga membuka lowongan kerja pada Oktober 2023. KAI Properti mengumumkan pembukaan lowongan kerja di bidang IT melalui akun Instagram resminya @kaiproperti. KAI Properti membuka kesempatan kerja di bidang IT untuk posisi staff technology information dan supervisor IT operation. Informasi pendaftaran dapat dilihat melalui situs resminya di www.kapm.co.id/karir.

6. PT KCIC

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menbuka lowongan kerja dengan posisi yang tersedia yakni penerjemah bahasa Mandarin atau Mandarin interpreter. KCIC menawarkan status kerja kontrak atau PKWT bagi siapa saja yang diterima.

Dilansir dari laman KCIC, tugas penerjemah bahasa Mandarin, seperti menerjemahkan rapat, surat, dokumen, dan mengasistensi pekerja. Posisi tersebut dapat dilamar oleh lulusan sarjana teknik mesin, sipil, listrik, perhotelan, psikologi, dan bahasa Mandarin. Lowongan kerja KCIC dibuka hingga 31 Desember 2023 mendatang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA