Iklan
Iklan

Lucinta Luna Pamer Dilamar Pacar Bule Saat Perayaan Ultah, Jenis Kelamin Disentil

- Advertisement -
Lucinta Luna diketahui sudah punya kekasih baru. Pria yang sukses membuat Lucinta jatuh cinta itu merupakan seorang bule.

Disela-sela perayaan ulang tahunnya, Lucinta Luna membeberkan keseriusan sang bule. Ia pamer cincin spesial usai dilamar kekasihnya itu.

“The moment on my birthday 34 yo,” kata Lucinta. “My cry turned out to be PRANK by my boyfriend and friends and this is my answer … Yes I do 💍😘🎉🎂🥳🎈🎊🎁 seneng banged aku deh dapet bonus Kado Terindah Pentungan Satpam yang belum pernah kulihat selama ini 😍.”

Instagram

Postingan Lucinta ini sontak memantik beragam komentar usil. Netter sempat menyentil Lucinta soal jenis kelaminnya.

“Tertipu kah ini?” kata netter. “Berati cowonya kan udah tau kalo si ratu itu transg****r…….didoain aja ya semoga hubungan ratu langgeng….,” tutur yang lainnya. “Kaum pelangi semakin merajalela 😢😢 miris,” seru netter. “Si bule itu tau ngak sih klw dia laki..???” kata yang lainnya. “Taulah emg lu pikir waria ga laku di luar negeri Sono?” kata yang lainnya.

Sebelumnya, Lucinta sempat galau berat di momen ulang tahunnya. Ia bahkan terciduk open donasi dan ngode merasa dibohongi. “Buat yang merasa aja, aku lelah dibohongi olehmu,” kata Lucinta.

Di sisi lain, Lucinta sudah pernah menegaskan kalau ia tak bakal mengungkap identitas sang pacar baru. Ia ingin menghormati permintaan sang pacar yang enggan dipublikasikan.

“Kalau aku nggak akan publish sampai seumur hidup, karena dia yang minta, karena dia itu orang penting, orang penting banget,” kata Lucinta. “Jadi bukan aku malu (publish) karena dia tua, ya, tapi karena memang dia orang penting.”

Lucinta juga mengungkap rasa cintanya pada sang kekasih. Ia mengaku berubah lebih baik berkat kekasihnya itu.

“Setelah aku menemukan cinta pada pandangan pertama, alias pangeran berkuda hitam, jadi dia itu selalu menyemangati hidup aku, dan pelan-pelan dia mengubah aku yang tadinya ngereog kayak badut,” kata Lucinta. “Makanya aku mulai detik ini mulai mawas diri lagi, mulai bercantik-cantik lagi, dandan lagi, elegan lagi.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA