Iklan
Iklan

Marc Klok Akui Tak Pernah Gentar Hadapi Timnas Argentina

- Advertisement -
Timnas Indonesia akan melawan Argentina dalam rangka FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin (19/6). Gelandang ‘Garuda’, Marc Klok, menolak takut melawan juara Piala Dunia 2022 itu.

Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi absen. Namun, Argentina punya pemain hebat macam Julian Alvarez hingga Alexis Mac Allister. Marc Klok mengaku tak gentar melawan Enzo Fernandez dan kolega.

“Tak pernah gentar. Ini kandang kita,” tegas Klok di akun Instagram pribadinya.

Marc Klok merupakan salah satu gelandang andalan Timnas Indonesia. Sejak 2022, pemain 30 tahun itu telah bermain 14 kali untuk tim senior dan menjaringkan 4 gol. Ia diprediksi juga akan menjadi pemain kunci di laga kontra Argentina nanti.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, berjanji akan memberikan bonus kepada Timnas Indonesia, tergantung dari hasil laga. Erick berharap pasukan yang dipimpin Shin Tae-yong bisa menahan imbang Argentina dan siap mencairkan bonus andai hasil itu terwujud.

“Ya saya maunya draw [imbang] kok,” kata Erick soal prediksi pertandingan Indonesia vs Argentina usai konferensi pers di GBK Arena, Jakarta, pada Sabtu (17/6).

“Kalau draw dapat bonus, kalau menang, waduh bonusnya luar biasa. Draw dapat bonus, jarang-jarang draw dapat bonus,” tambahnya seraya tertawa.

Sementara, Shin Tae-yong menganggap serius duel Indonesia vs Argentina. Juru latih skuad ‘Garuda’ itu tak ingin laga persahabatan tersebut hanya menjadi hiburan.

“Sebenarnya, yang menganggap ini adalah pertandingan hiburan dan lain-lain itu pemikiran yang salah. Kami harusnya memikirkan mengapa Argentina bisa menjadi juara Piala Dunia,” kata Shin dalam konferensi pers, Minggu (18/6).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA