Iklan
Iklan

Luna Maya Bereaksi Usai Foto Mesra Bareng Maxime Bouttier Dibocorkan Sang Sahabat

- Advertisement -
Luna Maya belakangan ini tengah ramai disorot perihal kehidupan asmaranya. Setelah lama dikabarkan menjomblo, baru-baru ini ia mendadak santer dirumorkan menjalin hubungan dekat dengan Maxime Bouttier. Tak pelak, isu tersebut pun langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen juga fans yang rupanya mendukung keduanya jika benar-benar berpacaran.

Sayangnya baik Luna Maya maupun Maxime memang sama-sama tak menanggapi langsung kabar yang beredar. Meski begitu isu tersebut justru semakin kencang lantaran keduanya terlihat terus bersama di berbagai kesempatan. Misalnya saja saat Maxime nimbrung di tengah Geng Menteri Ceria kala menghadiri acara soft opening bisnis baru Luna. Kebersamaan mereka sontak kembali membuat fans ramai dan gemas melihatnya.

Menariknya, jika sebelumnya kehadiran Maxime tak banyak diekspos, kini fotonya justru terpampang nyata di-spill oleh salah satu sahabat Luna yakni Aming. Tak tanggung-tanggung, Aming mengunggah sederet foto Luna dan Maxime dengan pose mesra. Luna terlihat berpose bersandar di badan Maxime hingga ada juga pose saat keduanya mendekatkan wajah dan tersenyum bersama.

Namun tak hanya berdua, ada sahabat Luna lain yang ikut berfoto bersama. Mereka adalah Aming bersama Bunga Citra Lestari yang menunjukkan pose dan gaya kocak bak tengah adu mulut hingga berakhir kompak senyum di belakang Luna dan Maxime.

Tak pelak kemunculan foto Luna dan Maxime di satu frame yang sama yang pertama kali dibocorkan orang dekat ini pun langsung menarik banyak perhatian. Publik dibuat geger sekaligus senang. Netizen yang sudah menyambut baik isu Luna dan Maxime pacaran semakin memberikan dukungan. Namun tak hanya netizen, Luna sendiri rupanya gercep bereaksi usai foto dengan pose mesranya bersama Maxime dispill sang sahabat.

Instagram

Luna nampak meninggalkan komentar di lapak Aming. Ia berseloroh terkejut melihat unggahan sahabatnya tersebut. Luna bak mengisyaratkan respons santai dengan kabar yang sedang beredar tentang dirinya saat ini.

“@amingisback du duuuh ahhh. Kaget aku tuh,” ucap Luna Maya di kolom komentar seraya menambahkan emoji tertawa.

Komentar Luna pun dengan cepat digeruduk oleh netizen. Banyak yang mengaku baper dengan kebersamaan Luna dan Maxime ini. Lagi-lagi mereka kompak memberikan dukungan kepada Luna dan Maxime. Bahkan tak sedikit yang mendesak agar keduanya go public jika benar-benar telah berpacaran.

“@lunamaya kawalllll sampai halal maxluna,” seru akun @ranti***. “@lunamaya mudahan mudahan jodoh dunia dan Akhirat ya kk cocok cantil dan ganteng @bouttier_maxime,” ucap @ima****. “@lunamaya hmmmm udah mulai go publik Jalur amink,” kelakar widhi*****. “@lunamaya kak netijen indonesia bahagia liat nya,” sedang sahut akun @dzul*****.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA