Iklan
Iklan

Atalia Praratya Daftar Caleg DPR RI dari Golkar

- Advertisement -
Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, resmi didaftarkan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI oleh DPD Partai Golkar Jabar. Atalia akan bertarung untuk merebut kursi dari Dapil Jabar 1 yakni Kota Bandung dan Kota Cimahi.

“Ibu Gubernur (Atalia Praratya) mendaftarkan diri di Dapil 1 Kota Bandung untuk DPR RI jadi itu betul,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, M. Q Iswara, di Kantor KPU Jabar, pada Jumat (12/5).

Iswara memastikan pencalonan Atalia sebagai Bacaleg telah melalui tahap pembahasan di DPP Partai Golkar. Dia pun mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Atalia untuk maju sebagai Bacaleg dari Partai Golkar.

“Sejauh ini beliau akan dimasukkan di dalam Bacaleg di Dapil 1 Kota Bandung dan Kota Cimahi untuk DPR RI,” ucap dia, dikutip dari Kumparan pada 13 Mei.

Iswara pun menilai Atalia dapat menjadi amunisi baru bagi Partai Golkar untuk mendulang kemenangan dalam ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Di sisi lain, dia juga tak menampik pengaruh besar dari Ridwan Kamil.

“Bergabungnya Pak Gubernur Jabar RK (Ridwan Kamil) menambah energi dari Partai Golkar di Jawa Barat,” tandas dia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA