Iklan
Iklan

Luna Maya Disebut Jalin Hubungan dengan Bos Salah Satu TV Swasta

- Advertisement -
Luna Maya kini disebut tengah dekat dengan Vice President salah satu stasiun TV swasta, Otis Hahijary. Gosip ini ditanggapi Otis dengan santai.

Bahkan Otis mengaku tidak kaget ketika mengetahui info mengenai kedekatannya dengan Luna Maya tersebar di sosial media. “Kaget mah engga, biasa saja saya,” ujar Otis.

Gosip ini mulai muncul ke permukaan setelah Luna Maya membagikan potret tas hermes seharga Rp 200 juta yang dibelikan Otis. Kemudian, gosip ini semakin panas saat Otis merangkul mesra mantan kekasih Rieno Barack tersebut kemudian diunggah di Instagram pribadinya.

Namun, Otis tak mau begitu ambil pusing. ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Luna Maya hanya sebatas teman belaka. Tapi dirinya tak mau menampik apabila suatu saat mereka akan cocok dan menjalin hubungan.

Luna Maya

“Yang jelas kami bersahabat, berteman, Ya jalanin saja, senang senang,” jelasnya.

Belakangan ini keduanya memang beberapa kali tertangkap sedang bersama. Namun menurut Otis, hal tersebut tak lebih karena urusan pekerjaan atau keduanya tak sengaja mengahadiri acara ditempat yang sama.

“Kebetulan memang ada banyak acara yg ketemuan, sama sama,” ujar Otis

Ini bukan pertama kalinya bagi Otis digosipkan dengan selebriti. Sebelumnya Ia juga pernah dikabarkan dekat dengan Ayu ting-ting.

Dan Otis juga menepis gosip tersebut.  “Dulu sama Ayu ting-ting ribut, sekarang sama luna ribut,” pungkas Otis.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA