Iklan
Iklan

Lyodra Muncul di MAMA 2022, Penggemar Kaget Sekaligus Bangga

- Advertisement -
Penyanyi cantik Lyodra sukses membuat penggemarnya kaget sekaligus bangga kala ia muncul di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2022. Diketahui, MAMA 2022 hari kedua kembali digelar di Kyocera Dome, Osaka, Jepang, pada Rabu (30/11).

Namun Lyodra tidak hadir secara langsung di MAMA 2022 tersebut. Lyodra muncul untuk menyampaikan pesan berbahasa Inggris dalam greetings video singkat yang diputar di MAMA 2022.

“Hi, I’m Lyodra from Indonesia. MAMA reborns as world’s number 1 K-Pop awards. We move forward through music. (Hai, aku Lyodra dari Indonesia. MAMA terlahir kembali sebagai ajang penghargaan K-Pop nomor 1 dunia. Kita juga melangkah maju melalui musik),” tutur Lyodra dalam greetings video-nya. “Music makes one (Musik membuat satu).”

Lewat Instagram Stories, Lyodra sempat membagikan ulang unggahan sejumlah penggemar yang merekam kemunculannya di MAMA 2022. Salah satu penggemar mengaku bangga dengan kemunculan Lyodra di MAMA 2022.

“Gak ketebak kali njr taunya bakal ada di AAA aja, taunya nongol juga di MAMA. Bangga bgt,” tulis salah satu penggemar di unggahannya.

Instagram

Selain itu, kemunculan Lyodra di MAMA 2022 juga banyak diperbincangkan di Twitter. Sejumlah netizen mengaku kaget sekaligus bangga ketika melihat penyanyi Indonesia muncul di ajang penghargaan tersebut.

“Bangga Lyodra yang jadi perwakilan dari Indonesia untuk video greeting untuk acara MAMA AWARDS 2022,” komentar salah satu netizen. “Eh kaget ada Sang Dewi di MAMA AWARDS 2022 @imlyodra #Lyodra #MAMA2022,” tambah netizen lain.

“Lyodra ada2 aja tiba2 muncul di MAMA 2022! Gila banget nih orang bener2 deh. Defenisi gabanyak omong,” tulis salah satu netizen. “Apa ini ada cuplikan Lyodra di MAMA2022 bikin kaget ajaaaa,” timpal netizen lain.

Sebagai informasi, Lyodra telah menyabet penghargaan Best New Asian Artist Indonesia dalam ajang MAMA 2021 tahun lalu. Meski tidak hadir secara langsung, Lyodra tampak bahagia sampai teriak histeris saat namanya disebut sebagai pemenang kategori Best New Asian Artist Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA