Iklan
Iklan

Madeena Rilis Single “Obat Galau” Terinspirasi Dari Orang Galau.

- Advertisement -
Madeena penyanyi pendatang baru di blantika musik Indonesia siap ramaikan industri dengan single “Obat Galau” dibawah naungan Lima Dimensi.

Madeena memiliki bakat di dunia tarik suara dari kedua orang tuanya  Muhammad Noor Dhanfit dan Tengku Fadhilah Rahmah.

Latar belakang kedua orang tuanya inilah membuat Madeena mewarisi talenta luar biasa dari kedua orang tuanya.

Madeena
Madeena/ Foto: Istimewa

“Aku mulai menyanyi dari umur 3 tahun, dan sudah ikut lomba menyanyi di berbagai ajang festival.”ujar Madeena dalam siaran persnya.

“Alhamdulilah aku banyak meraih juara diberbagai lomba ajang festival dan hampir lebih dari 100 piala kejuaran menyanyi aku dapatkan dan koleksi”,tambah Madeena.

Lahirnya single Obat Galau ini Muhammad Noor Dhanfit adalah saat ini kan kondisinya banyak orang GALAU.

Madeena
Madeena Bersama Kedua Orangtua/ Foto : Istimewa

“Awalnya Madeena ini adalah penyanyi berlatar belakang selalu ikut lomba festival menyanyi dan sudah memenangkan kurang lebih 100 piala diberbagai lomba yang di adakan di Jabodetabek dan sekitarnya. Diera pandemi Covid-19 ini kan sulit sekali untuk bisa ikut lomba-lomba festival musik karena memang tidak ada acara itu dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang lakukan oleh pemerintah.”ungkap Ayah dari Madeena.

“Ternyata Madeena ini kan suka membuat lirik lagu, dan OBAT GALAU ini dibuat oleh dia pada tahun 2019, dan pas tahun 2020 ini orang banyak GALAU karena pandemi Covid-19, maka saya merasa koq pas single OBAT GALAU ini di rilis. Meninggalkan dunia lomba festival menyanyi dan masuk ke industry musik tanah air merupakan tantangan baru bagi Madeena.”tambahnya.

Madeena

“Untuk Single Obat Galau itu take vokalnya oleh ayah diarahkan beberapa kali take ulang untuk mendapatkan vokal yang diinginkan dan pas. Dan kerja bersama ayah dan ibu ini sangat enak dan membuat aku bisa belajar bila nanti kerjasama dengan orang lain bisa memposisikan diri dengan baik.”ujar Madeena.

Single yang digarap dengan sangat serius yang berjudul “OBAT GALAU”, karena proses pembuatan single ini tidak main-main, bekerja sama dengan Eshatama, seorang arranger dan gitans muda berbakat tanah air yang juga pencipta lagu yang pemah memperkuat beberapa musisi tanah air seperti Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano yang juga pada saat ini masih memperkuat pedangdut nasional Cita Citata. juga proses mastering lagu ini digarap langsung oleh Chns Gehnnger di Sterling Sound USA yang biasa menjadi mastenng engineer dan karya-karya musisi terbaik dunia seperti Bruno Mars dan Anana Grande membuat single ini meryadi sangat menarik untuk didengarkan.

Bukan hanya dan sisi audio pada divisi visual, video klip dan single “OBAT GALAU” ini dibuat dengan mengusung konsep Animasi 3 Dimensi, yang notabene dimana hal ini sangat jarang dilakukan oleh pendatang baru bahkan musisi profesional tanah air sekalipun, mengingat waktu yang dibutuhkan untuk proses pembuatannya yang memakan waktu cukup lama namun juga harganya yang memang tergolong fantastis!, untuk urusan ini ditangani Oleh Manatree House sebuah rumah produksi yang memang btasa menggarap visualisasi gambar berkonsep unik untuk film dan iklan komersial.

Madeena
Madeena/ Foto : Istimewa

Bukan hanya dalam dunia tank suara. Madeena juga adalah seorang pencipta lagu berbakat, sedari kecil telah sekian banyak lagu yang pernah diciptakannya dan single “OBAT GALAU” ini dipilih menjadi senjata untuk memulai karir barunya di dunia musik yang lebih profesional dikarenakan tema dan lagu tersebut yang cocok dengan kondisi pada saat ini dimana pandemi global yang sedang melanda dunia membuat banyak orang terpuruk dengan keadaan, maka diharapkan dengan hadirnya karya ini dapat mengobatt berbagai kegalauan dani para pecinta musik khususnya penikmat musik berkuaiilas di tanah air.

Madeena berharap agar single OBAT GALAU ini banyak disukai oleh masyarakat dan terhibur, serta orang jadi bisa mengenal karya-karya Madeena. Dengan mendengarkan lagu OBAT GALAU orang agar bisa happy lagi, jaman sekarang ini nikmati saja nga perlu lagi ada galau-galau.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA