Iklan
Iklan

Madura United Kalahkan Persija Jakarta 2-0 pada Pekan ke 8 Liga 1

- Advertisement -
Madura United berhasil meraih poin penuh pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024. Tuan rumah sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu (13/8/2023) WIB.

Dua gol Madura United berhasil diciptakan Junior Brandao pada menit ke-37, lalu gol kedua tercipta di menit ke-47.

Laskar Sape Kerrab kini berada kembali di puncak klasemen. Madura United bercokol di posisi 1 dengan torehan 16 poin.

Persija sendiri tertahan di peringkat ke-5. Ini menjadi kekalahan kedua yang dialami Macan Kemayoran di musim ini.

Persija sebenarnya sempat punya dua peluang di awal pertandingan. Namun, dua peluang yang datang dari Marko Simic (6’, 12’) gagal mengarah tepat ke sasaran.

Dua peluang tersebut jadi peluang terakhir Persija di babak pertama. Ya, setelah itu Madura gantian menguasai pertandingan hingga babak pertama selesai.

Permainan cepat yang diperagakan Madura United sanggup membaut pertahanan tim tamu kocar-kacir. Trisula Laskar Sape Kerrab gantian memberi ancaman.

Sampai akhirnya di menit ke-37, kebuntuan pecah. Junior Brandao berhasil memaksimalkan umpan terukur yang dilepaskan Hugo Gomes untuk membawa Madura United unggul.

Tertinggal satu gol dan tampil inferior memaksa Persija melakukan pergantian taktikal. Tiga pemain langsung dimasukkan di awal babak kedua.

Namun, bukannya membaik, Persija justru semakin terpuruk. Tuan rumah sanggup menceploskan bola untuk kali kedua di laga ini.

Brandao lagi-lagi jadi pelakunya. Dirinya mencetak gol kedua di menit ke-47, juga setelah memanfaatkan assist yang diberikan Hugo Gomes.

Dua peluang terbaik Persija datang di ujung pertandingan. Didahului tembakan on target Ondrej Kudela (85’), tidak lama berselang giliran Marko Simic (88’). Namun dua-duanya berhasil diamankan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA