Iklan
Iklan

Shopee 17.8 Festival Pilih Lokal dengan Hadirkan Produk Lokal Berkualitas

- Advertisement -
Kampanye Shopee 17.8 Festival Pilih Lokal, sejak tanggal 10 hingga 17 Agustus 2023 dalam rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 tahun. Sepanjang kampanye berlangsung, e-commarce ini berkolaborasi bersama berbagai Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) tanah air dengan menghadirkan berbagai pilihan produk berkualitas untuk menemani para pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Para pengguna akan dimanjakan dengan deretan penawaran dan promo yang menguntungkan, mulai dari Gratis Ongkir 100RB Se-Indonesia, Flash Sale17RB, hingga Voucher Diskon 17RB. Melalui kampanye ini, Shopee ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk merayakan momen kemerdekaan dengan memberikan dukungan nyata dan menunjukkan kebanggaan terhadap produk-produk lokal setiap menjalani rutinitas agar terus dapat berkontribusi dalam kemajuan bisnis pelaku usaha lokal.

“Sebagai mitra sejati bagi UMKM Indonesia, kami selalu berkomitmen dalam mendampingi perjalanan perkembangan bisnis para pelaku usaha melalui ekosistem terintegrasi yang kami tawarkan. Salah satunya, melalui kampanye Shopee 17.8 Festival Pilih Lokal yang hadir untuk menghubungkan jutaan produk terbaik hasil karya UMKM Indonesia dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat terhadap produk-produk lokal yang berkualitas. Shopee akan terus aktif berperan dalam menjadikan UMKM sebagai pilar utama ekonomi Indonesia dengan mendukung pertumbuhan para pelaku UMKM melalui beragam inisiatif, program, dan solusi digital terdepan.”kata Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products.

Shopee

Dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan UMKM, selama beberapa tahun terakhir Shopee menghadirkan kanal khusus, bernama Shopee Pilih Lokal yang didedikasikan menjadi wadah bagi produk-produk lokal unggulan untuk meningkatkan jangkauan bisnisnya.

Melalui fitur Shopee Pilih Lokal, mereka berinisiatif mengkurasi beragam koleksi berkualitas dari berbagai UMKM di Indonesia untuk memberikan kemudahan dan ruang yang lebih luas bagi pelaku usaha lokal dalam berkarya dan berkreasi. Inisiatif tersebut terus berkembang setiap tahunnya dengan kampanye 17.8 Festival Pilih Lokal yang dihadirkan untuk memeriahkan momen perayaan kemerdekaan Indonesia.

Melalui kampanye ini, Shopee ingin mewujudkan komitmennya untuk menjadi mitra yang mendukung para pelaku UMKM dalam memaksimalkan potensi digital dan memperluas jangkauan pasar. Dengan program dan promosi yang beragam, kampanye ini juga bertujuan untuk membangkitkan rasa cinta masyarakat Indonesia terhadap brand lokal dan meningkatkan kesadaran akan peran mereka dalam mendorong roda perekonomian Indonesia melalui sektor

UMKM. Untuk mewujudkan hal tersebut, deretan kemudahan dan inisiatif yang dihadirkan bertujuan untuk memanjakan para pengguna dalam berburu produk-produk lokal favoritnya. Beragam koleksi pilihan dari brand-brand lokal terbaik di Indonesia, mulai dari koleksi produk fesyen lokal, makanan dan minuman olahan lokal terbaik, produk kecantikan dan perawatan pilihan, hingga perlengkapan rumah bisa ditemukan dengan mudah! Setiap koleksi yang dihadirkan telah dikurasi dengan cermat untuk memastikan pelanggan mendapatkan pilihan produk berkualitas tinggi dari UMKM lokal.

Sepanjang kampanye berlangsung, Shopee telah menyediakan beragam promo tematik setiap harinya, antara lain:

  • Gratis Ongkir 100RB Se-Indonesia: Pengguna bisa memenuhi kebutuhannya sekaligus mendapatkan gratis ongkir hingga 100RB ke seluruh Indonesia.
  • Flash Sale 17RB: Pengguna berkesempatan menikmati flash sale produk lokal special sepanjang kampanye berlangsung yang bisa didapatkan dengan harga hanya 17 Ribu rupiah. Akan ada beragam produk dari berbagai kategori seperti rice cooker, skincare, sunscreen, tas, baju dan lainnya dari brand-brand lokal favorit.
  • Voucher Diskon 17RB: Nikmati voucher diskon 17RB untuk berbagai produk local pilihan, dengan kuota yang diperbaharui setiap harinya. Menarik banget kan? Yuk, langsung nikmati ragam produk lokal pilihan dengan memanfaatkan beragam penawaran dan promo menarik!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA