Iklan
Iklan

Mahasiswa Asal 50 Kota Nekat Gantung Diri Usai Liat Chatting Pacarnya dengan Pria Lain

- Advertisement -
Seorang mahasiswa asal 50 Kota, Sumatera Barat (Sumbar), nekat gantung diri dalam kamar kost pacarnya di Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Rabu (24/2/2021).

Mahasiswa asal 50 Kota berinisial OF (23), diduga gantung diri setelah bertengkar dengan pacarnya, AUP (21).

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, sebelum ditemukan gantung diri, korban pergi ke kost pacarnya dan menemukan handphone pacarnya terdapat isi chatting atau percakapan dengan pria lain.

“Korban datang berkunjung ke kamar kost pacarnya yang sudah tiga tahun berpacaran. Saat itu, korban membuka handphone pacarnya dan membaca percakapan WA (WhatsApp) pacarnya dengan laki-laki lain,” ujar Ambarita saat dikutip dari Kompas, Kamis (25/2/2021).

Setelah itu, kata Ambarita, korban menyuruh pacarnya untuk membeli makanan. Namun, sekembalinya dari membeli makanan, pacar korban yang juga sebagai saksi pertama menemukan rangkaian jilbab yang terikat diatas pintu.

“Saksi pertama berteriak meminta tolong dan terdengar oleh tetangganya. Tak lama setelah itu warga datang ke lokasi,” kata Ambarita.

Warga yang berada di lokasi lalu mendobrak pintu kamar kost dan menemukan korban sudah tewas tergantung rangkaian jilbab yang terikat di leher korban. Ketua RT setempat pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tampan.

Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini: https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

Sumber: Kompas.com

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA