Beranda ENTERTAINMENT Main Film “Atas Nama Surga”, Della Dartyan Gak Mau Di Madu

Main Film “Atas Nama Surga”, Della Dartyan Gak Mau Di Madu

Atas Nama Surga
Film “Atas Nama Surga” besutan Shen Entertainment dan Bluewater Films hadir  membuktikan keikutsertaan membangkitkan perfilman Indonesia.

Film Atas Nama Surga di Produseri oleh Melia Indriati dan Fransen Susanto sebagai Eksekutif Produsernya ini juga hasil kolaborasi dengan Scarlett.

Film Atas Nama Surga di sutradarai oleh Adis Kayl Yurahmah dan Penulis  Gavrila Godelva ini berdurasi 104 menit ini akan tayang mulai 16 Juni 2022 diseluruh Bioskop Indonesia.

Atas Nama Surga

Cerita Film “Atas Nama Surga” menurut sang sutradara bukan tentang film poligami tapi tentang perempuan, keluarga bahwa hidup itu pilihan

“Pesan yang ingin aku sampaikan adalah ini bukan film poligami, ini adalah film tentang perempuan, tentang keluarga, bahwa hidup itu pilihan. Kita mau ada di tempat yang mana itu kita yang menentukan,” ujar Adis, Sutradara Atas Nama Surga saat konferensi pers  di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta, (9/6/22).

“Jadi kita harus bisa memilih mana yang terbaik, prioritaskan keluarga. Kita harus tahu mana yang harus kita dahulukan,”tambahnya.

Atas Nama Surga

Sebagai Pemeran Utama Atas Nama Surga Della Dartyan mengaku merupakan pengalaman pertamanya yang cukup sulit, karena berbeda jauh karakter di film dan dalam kehidupan nyata artis ini.

“Memasukan karakter Naya ke aku yaa, itu yang cukup sulit, karena aku sama Naya 180 derajat beda banget. Dari segi karakter, pandangan hidup dan dia sudah menikah sekaligus punya anak, di situ tantangannya aku bisa gak ya,”kata Della.

“Ini tantangan banget karena persiapannya minim, syutingnya juga cuman 10 hari dan pengalaman pertama aku syuting sat set banget ya. Tapi dari sini aku belajar memaksimalkan keterbatasan waktu yang aku punya. Hal yang aku pelajarin dari Naya itu adalah semua orang belum tentu bisa ikhlas.

BACA JUGA  Nowela Mikhelia Ajak Semangat Lewat Single Berjudul ‘Runnin’

Atas Nama Surga

Bagi Della Karakter Naya yang di perankan sangat berat.

“Berat yaa ngeliat suami sendiri sama mantan itu gimana yaa rasanya, tapi dari situ kita bisa lihat gimana Naya mencoba mengikhlaskan. Si Naya ini lebih baik ikhlasin suaminya daripada dimadu itu cara dia melepaskan.

“Kalau saya pribadi iyaa, tapi kan semua orang punya pandangan berbeda, Salwa dan Naya kan punya pandangan berbeda dan disini kita bisa lihat itu. Kalau saya tim Naya ya di sini,”tutup Della.

Film yang akan tayang mulai 16 Juni 2022 ini di dukung para pemain Della Dartyan, Miqdad Addaussy, Amanda Rigby, Wanda Hamidah, Ayu Dyah Pasha, Piet Pagau, Bella Amalia Faida, Yusril Fahriza, Natascha Germania, Tiffany Leonardy, Qausar Harta Yudana, Sion Simbolon, Tenty Kamal
Special Appearances : Ustad Da’sad Latif, Meriam Bellina, Mang Saswi

Atas Nama Surga

Film bergenre Drama Romantis ini bercerita tentang Pertemuan Naya dan Attar terjadi di saat keduanya kehilangan orang yang mereka cintai. Naya harus kehilangan Aldo, tunangannya sekaligus ayah bayi dalam kandungan dalam sebuah kecelakaan tragis.

Sementara Attar kehilangan Salwa yang terpaksa harus menikahi pria pilihan ayahnya. Lima tahun kemudian Attar yang sudah menjadi suami Naya bertemu kembali dengan Salwa yang nyaris bunuh diri.

Atas Nama Surga

Pertemuan kembali Salwa dan Attar membuka kembali kisah lama yang belum selesai atau ini semua hanya sekedar rasa bersalah dan tanggung jawab Attar? Salwa sendiri berbeda dari lima tahun yang lalu. Lari dari suaminya yang abusive dan orangtuanya yang gagal melindunginya membuat hidup Salwa kian terpuruk. Di sisi lain, Naya menyembunyikan sesuatu dari masa lalu dan membuat jurang hubungan dengan Attar semakin lebar. Sebuah solusi ditawarkan untuk hubungan mereka. Apa Poligami menjadi kebaikan untuk mereka bersama?. (EH).

BACA JUGA  Ustaz Das'ad Latif Sarankan agar Kesehatan Jiwa Nikita Mirzani Diperiksa

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakUsai Rehabilitasi, Ardhito Pramono Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Penggemar
Artikulli tjetërSimpan Sabu, 3 Pemuda di Solok Selatan Ditangkap