Beranda ENTERTAINMENT Usai Rehabilitasi, Ardhito Pramono Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Penggemar

Usai Rehabilitasi, Ardhito Pramono Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Penggemar

Ardhito Pramono
Instagram/ardhitopramono
Ardhito Pramono akhirnya kembali muncul menyapa penggemar usai sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ardhito menyapa penggemar melalui akun Instagram pribadi.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu,” tulis Ardhito Pramono, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 10 Juni 2022.

Seperti diketahui, Ardhito Pramono ditangkap di rumahnya yang terletak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada 12 Januari lalu. Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa ganja seberat 4,8 gram saat menangkap Ardhito.

Penyanyi berusia 27 tahun ini merasa banyak orang kecewa saat mendengar kabar dirinya ditangkap polisi karena kasus narkoba. “Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan,” kata Ardhito Pramono.

Selain itu, Ardhito Pramono telah menjalani rehabilitasi selama 6 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur. Hal ini sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta.

Menutup keterangan unggahannya, Ardhito kembali menyampaikan permintaan maaf. Ardhito juga meminta izin untuk bisa kembali berkarya dan menghibur para penggemar di Indonesia.

“Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman,” pungkas Ardhito. “Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua.”

Rekan-rekan artis pun langsung menyambut baik kedatangan Ardhito Pramono. Tak hanya rekan artis, para penggemar juga menyambut kedatangan sang idola.

“Welcome back,” kata Ernest Prakasa. “Welcome back brother,” ucap Gading Marten. “Come back stronger bud!” ujar Vidi Aldiano. “Welcome back old soul @ardhitopramono,” tambah Karina Suwandi.

“Welcomback,” komentar salah satu netter. “WELCOME MAS KUU,” sahut netter lain. “Wellcome back dhito,” papar netter lain.

Facebook Comments

Artikulli paraprakTulis Surat, Indra Kenz Sampaikan Penyesalan dan Bantah Sudah Bebas Dari Penjara
Artikulli tjetërMain Film “Atas Nama Surga”, Della Dartyan Gak Mau Di Madu